Tips Persiapan Sebelum Rafting

- Jumat, September 08, 2017

Tips Persiapan Sebelum Rafting

 

Di artikel ini saya berencana rafting bersama teman-tema blogger jogja yng oye lah, rame-rame asyik. Kami diundang oleh satu dari sekian banyaknya sahabat blogger yng bekerjasama yang dengannya pengusaha rafting sungai progo, kami kira-kira 25 orang akan bersama-sama menikmati gelombang sungai progo. Kami berencana hingga disana pukul 08.00 menjadikan tak membuat kami makin gelap hihihi. Sebelum berangkat yuk kita list apa yng Perlu dibawa.
List Persiapan Rafting :
1. Pakai Baju yng Nyaman Umumnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain air apalagi rafting tak butuh repot pake baju yng ribet lantaran butuh kegesitan. Mampu mempergunakan kaos oblong serta celana kulot yng nyaman serta sesuai saja.
2. Sunblock Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi agar kulit kita tak gampang terbakar serta gelap. Sunblock merupakan lotion bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kulit kita dari cahaya matahari agar tak gampang terbakar. Sunblock bisa ditemui di toko-toko yng cukup besar, sunblock dipakai sebelum kita bermain air.
3. Baju Ubah Membawa baju rubah 1 paket agar era pulang telah bersih kembali, andai memanglah butuh cadangan mampu membawa beberapa yng doubel misal kaos.
4. Perlengkapan Mandi serta Handuk Perlengkapan mandi lengkap dari sabun, shampo serta handuk Perlu seluruh ada. Andai yng memanglah suka mempergunakan sabun muka jangan tidak ingat bawa ya, Ow ya biasa yng saya Suka kelewat itu sisir, jangan hingga tidak ingat ya.

5. Plastik Siapkan plastik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan baju basah sesudah kamu mandi, jadi tas tak basah dech. Suka plastik menjadi hal sepele akan tetapi tidak sedikit yng tidak lagi mengingat, plastik bagi atau bisa juga dikatakan untuk baju basah Amat berfungsi agar bisa tas serta bawang bawaan lain tak ikut basah
6. Kamera Jangan tidak ingat membawa kamera bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendokumentasikan seluruh kegiatan, jadi menyenangkan mampu post di seluruh sosmed. Ow ya lantaran kita bermain air, jadi bawa kameranya yng underwater ya. Jangan coba mempergunakan HP yang dengannya kantong, lantaran umumnya air tetap masuk kedalam serta HP rusak seketika.
7. Tali Kacamata Bagi yng mempergunakan kacamata, harap mempergunakan tali kacamata agar tak gampang terlepas lantaran arus yng cukup deras.

Itu beberapa list barang yng Perlu dibawa sebelum teman-teman rafting menikmati segala aktivitas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh sendiri jangan tidak ingat jaga kebugaran atau kesehatan agar era menikmati derasnya air lebih nyaman. Selain itu rafting sebaiknya di lakukan era esok hari ataupun sore hari lantaran bila siang hari panas udaranya Amat menyengat menjadikan membuat kita lebih gampang hitam ataupun mumet.
Sebelum rafting sebaiknya melakukan pemanasan berlebi dahulu agar tak terlaksana kesleo era rafting nantinya. Rafting sendiri adalah satu dari sekian banyaknya olah raga air yng era ini Amat diminati tidak sedikit wisatawan, olah raga ini butuh tidak sedikit energi. Namun jangan khawatir akan membosankan era menikmati olahraga ini lantaran era kita bertemu yang dengannya air pasti akan Amat menyenangkan apalagi menikmati olah raga air ini bersama teman-teman.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tips Persiapan Sebelum Rafting

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Persiapan Sebelum Rafting