Sosok Blogger Parenting April Hamsa

- Kamis, Juni 01, 2017

Sosok Blogger Parenting April Hamsa

 
Mba April bersama suami serta anak-anak

Blogger di artikel ini saya tidak sedikit mengenalnya di dunia maya, malkum blogger mah smua kenalnya di online aja hahaha. Kopdar kami umumnya ya cuap-cuap di online, ketemuan jarang banget lantaran kami tersebar di seluruh Indonesia (sajak lebay). Sosok wanita cantik berhijab ini tinggal di Jakarta serta mempunyai 2 putra putri Maxy serta Dema, Mba April Suka saya menyebut sosok wanita cantik ini mempunyai rumah maya di www.keluargahamsa.com
Mba April mengawali dunia blogging tahn 2005 wah lama banget ya mba, saya butuh tidak sedikit belajar inihh. Beliau mulai dunia online serta menuli di Multiply (saat ini telah gak ada), sempet patah hati katanya. Namun tetep dia era ini mulai menulis lagi di rumah maya nya, katanya dulu pernah sempet ada 2 blog lain. Blog 2 dia tutup lantaran kesibukannya mengurus keluarga serta kegiatan offline lain-lainnya.
Mba April ini hobby yang dengannya dunia jurnalis dari muda, mulai di Kampus jadi Pemred (emang dunia nulis banget). Selain menjadi Pemred di Kampus, Mba April pula pernah gabung di Forus Lingkar Pena Surabaya. Menjadi seorang ibu membuat Mba April makin semangat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menulis mengenai parenting. Tidak cuma itu Mba April bahkan kini menjadi conten writer di satu dari sekian banyaknya web kebugaran atau kesehatan ibu serta anak.
Ke hidup-an dunia parenting bersama anak serta menjadi conten writer membuat Mba April berhasil mengetahui seluk beluk dunia parenting. Blog keluargahamsa.com pun kini memilih niche yng percis, agar bisa gampang lantaran memanglah dunia parenting telah menjadi ilmu yng dikuasai Mba April.
"Pengalaman kerja saya masih ada hubungannya percis menulis. Saya dulu bercita2 jadi jurnalis, akan tetapi pas lulus kuliah sebenarnya jodohnya jadi Corporate Journalist di satu dari sekian banyaknya perusahaan IT Solution di Surabaya" ungkap Mba April. Sesudah itu Mba April menikah dah tinggal di Jakarta hingga era ini bersama keluarga. Owh ya Mba April mempunyai nama Aprillia Ekasari, namun Suka di sebut April Hamsa (jangan salah ya)

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Sosok Blogger Parenting April Hamsa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sosok Blogger Parenting April Hamsa