Usaha untuk Cita-cita Mama Kira Kara

- Rabu, Oktober 04, 2017

Usaha untuk Cita-cita Mama Kira Kara

 
Komunitas baru selalu membawa suasana serta sahabat baru, di Komunitas Blogger Perempuan saya mengenal tidak sedikit sahabat. Seluruh anggotanya wanita serta mempunyai talenta luar biasa. Di artikel ini saya mengenal sosok wanita yng mempunyai segudang cerita apalagi ini punya ramai sekali kesibukan selain bersama keluarga tentunya. Mba Wiwid biasa saya panggil ini mempunyai blog di mykirakara.blogspot.co.id Ibu seorang ibu dari 2 bocah kembar yng ceriwis, si kecil bernama Kira serta Kara. Sejak kecil Mba Wiwid bercita-cita ingin menjadi guru. Mba Wiwid seseorang yng konsisten yang dengannya hasrat nya sampai-sampai besar ingin jadi Guru.
Mba Wiwid usai SMA meneruskan di D1 Sekretaris di Surabaya, yang dengannya pertimbangan sesudah lulus mampu langsung bekerja serta hebatnya cuma menyelesaikan dalam waktu 10 bulan saja. Sesudah itu 1 tahun bekerja menjdai sekretaris keuangan di perusahaan yng bergerak dibidang teknologi berita. Lanjut kuliah di jurusan Sastra Inggris. Jurusan yng percis sekali berbeda yang dengannya bidang pekerjaan, demi mencapai maupun meraih hasrat yng sejak dulu saya inginkan. Pagi bekerja, malam kuliah, malah sampai-sampai larut malam saya mengerjakan tugas-tugas kuliah pernah sempet membuat berat badan susut.
Lulus kuliah S1 berupaya melamar pekerjaan menjdai guru di beberapa instansi pendidikan. Beberapa kali saya Perlu melepaskan tawaran yng telah saya bisa. Lalu menikah serta dikaruniai bocah kembar. Yang dengannya segala jenis tantangan yng hadapi sejak kehamilan, melahirkan sampai-sampai merawat serta mendidik Kira serta Kara membawa saya ke jalan yng berbeda yakni Dunia Parenting. Perjalanan merawat bayi prematur, slow growth, bayi kembar yng dulu mampu berantem sehari 10 kali sampai-sampai saat ini mampu
Sesudah 12 tahun lebih bekerja milih berhenti berurusan yang dengannya angka-angka yng selalu membuat emosi naik –turun. 2 tahun menjdai Stay At Home Mom pernah sempet menjadi guru preschool pula pernah sempet belajar dunia online shopping serta belajar ihwal blogging. Pada era bersamaan membantu The Urban Mama menjadi forum moderator. Perkenalan yang dengannya blog serta kegiatan saya di the urban mama ini dia yng akhirnya membawa menjadi seorang parenting blogger.
Duni Mba Wiwid era ini tidak jauh dari tidak sedikit hal. Beberapa yng mampu disarikan : 1. Perpajakan, era ini saya menjadi admin perpajakan di perusahaan serta mampu dikerjakan di rumah.
2. Dunia anak kembar. Lantaran mengasuh anak kembar itu berbeda yang dengannya anak 1. Tidak sedikit mitos serta fakta yng berbeda. Tidak sedikit cerita yng tricky. Tentu saja psikologi serta pengasuhan pula berbeda. 3. Parenting. Ramai sekali tulisan-tulisan yng dimuat di the urban mama ihwal parenting. Serta tentunya sebagian besar isi blog saya ihwal parenting serta kira & kara
Masih pengen tau lebih tidak sedikit ihwal Mba Wiwid Wadmira? Mampu langsung ke akun media sosialnya :
  1. Blog: http://mykirakara.blogspot.com
  2. Facebook: https://www.facebook.com/wiwid.wadmira
  3. Twitter: @wiwidwadmira
  4. Instagram: wiwidwadmira
  5. Linkedin: https://www.linkedin.com/in/wiwit-rahayu-5a0a0711b


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Usaha untuk Cita-cita Mama Kira Kara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Usaha untuk Cita-cita Mama Kira Kara