Kuliner 21 - Siomay Stasiun Djuanda - Jakarta

- Selasa, Agustus 08, 2017

Kuliner 21 - Siomay Stasiun Djuanda - Jakarta

 
Buat para commuter, orang2 yng berdomisili di bekasi, depok, bogor, namun kerjanya di Jakarta, tentu pernah mempergunakan Kereta Api menjdai moda transportasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju Jakarta. Serta yng turun di Stasiun Djuanda, mungkin pernah merasakan nikmatnya baso tahu - siomay di Stasiun Djuanda ini. Tempat masakan ini berlokasi di lantai dasar Stasiun Djuanda-Jakarta, tepatnya di bawah tangga keluar.
Terdapat aneka macam item yng bisa kita pilih bagi atau bisa juga dikatakan untuk santapan ringan ini, selain siomay serta baso tahu tentunya, kita pula mampu menyantap kol, kentang, paria, telur rebus serta, yng tidak banyak unik, otak-otak. Dibanjur yang dengannya bumbu kacang kental, kecap manis serta tidak banyak saos tomat, dari gigitan pertama kita akan merasakan sensasi yng luar biasa di indera pengecap kita (hehehe, maaf kalo terlalu berlebihan, namun emang enak sih....)
Yang dengannya harga seporsi cuma 5ribu perak (yang dengannya telur) ataupun 4ribu perak (tanpa telur), kita mampu memperoleh sensasi di atas. Tambah 500perak bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebutir kerupuk serta 2000 perak bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebotol Teh dingin, makin sempurna sensasi yng kita dapatkan di tempat makan ini. Penasaran? Silakan berupaya...
Harga:
1 porsi = Rp. 5.000,- (yang dengannya telur) / Rp. 4.000,- (tanpa telur)
Kerupuk = Rp. 500,-
Teh Botol = Rp. 2.000,-

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 21 - Siomay Stasiun Djuanda - Jakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 21 - Siomay Stasiun Djuanda - Jakarta