Warung Bakso Pak Narto

- Sabtu, Januari 28, 2017

Warung Bakso Pak Narto

 
Mie Ayam Original
Bakso adalah satu dari sekian banyaknya masakan khas indonesia, bakso tidak sedikit digemari oleh segala usia dari ana-anak hingga orang tua. Bakso sendiri dikembangkan yang dengannya berbagain varian yng pula digemari yang dengannya tidak sedikit orang yakni Mie Ayam yng pula mampu dijadikan Mie Ayam Bakso.
Satu dari sekian banyaknya warung makan yng menjajakan menu Bakso yakni Warung Bakso Pak Narto, warung bakso ini cuma menjajakan Bakso, Mie Ayam serta Soto. Warung makan Bakso Pak Nartu buka cabang di banyak sekali tempat di jogja ada sekitar 6 cabang, andai anda sekalian ingin kesana Amat gampang mencarinya serta terdapat atau terletak di tempat strategis di area Yogyakarta. Warung Bakso Pak Narto mempunyai cita rasa yng menggugah selera yang dengannya kuah yng tak terlalu kentar serta rasa bakso nya yng pas, bakso yng empuk namun tetap yang dengannya teksturenya yng enak membuat penikmat sanyat senenang menikmati aneka varian olahan dari daging sapi ini. Harga yng di bandrol oleh Warung Bakso Pak Narto ini pula terbilang tak tidak murah serta pas dikantong mahasiswa Makanan mulai dari 8.000 serta minuman mulai dari 1.000
Warung Bakso Pak Narto pula menyediakan suasana yng nyaman serta bersih yang dengannya pegawai yng ramah. Tatacara pemesanannya yng pula gampang yang dengannya tatacara era kita telah duduk pegawai akan mendatangi kita serta mencatat apa saja pesanan kita serta tak lama menu yng kita pesan akan datang. Pesanan yng tak lama membuat saya pula senang memesan makanan serta minuman disini.
Saya bersama Adhit Keyboardist Jikustik

Siang itu saya bersama teman-teman yng di antaranya Keyboardist Band tekenal asal Jogja yakni Jikustik berkesempatan menikmati makanan di Warung Bakso Pak Narto seputaran Condongcatur, jam 13.00 kami hingga sana serta lantaran kebetulan telah Amat lapar kami langsung memesan makanan serta tidak berapa lama kami pun menikmati makanan bersama sambil bercerita santai. Suasana yng terik yang dengannya campuran sambal membuat saya makin menikmati makanan yang dengannya penuh semangat apalagi saya salah satunya penggemar kuah yng bening.
Warung Bakso Pak Narto Buka : 10.00 - selesai Alamat : Jl. Gejayan No 16. Jl. nusa indah No. 60 condong catur Jl. kaliurang No. 6,5 Kentungan
Jl. Colombo No.8 samirono baru Jl. Monjali Kantin SMK Bopkri
Jl kaliurang Km 10 Gentan
Jl raya manukan 194D condongcatur
Daftar Menu Bakso Pak Narto

Ruangan Nyaman serta Bersih



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Warung Bakso Pak Narto

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Warung Bakso Pak Narto