Header Baru dengan Suasana Baru

- Sabtu, Januari 28, 2017

Header Baru dengan Suasana Baru

 
Postingan Mak Zilqiah di Grub Emak2 Blogger
Santai di rumah sambil Blog Walking serta coment-coment di Facebook, eh ada notif dari Grup Emak2 Blogger satu dari sekian banyaknya anggotanya Mak Zilqiah Angraini membuat postingan yng berisi memberikan membuatkan Header bagi atau bisa juga dikatakan untuk 5 Blog serta Perlu comment 5 pertama serta tanpa pemikiran panjang langsung dech ikut Comment. Sebenarnya saya jadi yng ke 5 wah senangnya, terus gimana? Galau pula lalu ada PM masuk di Facebook dari Mak Zilqi menyanyakan mau dibuat semisal apa, wah gayung bersambut ini namanya *senyum sipu. Lantaran saya salah satunya orang yng gak mampu bermain yang dengannya seni apalgi urusan gambar serta design, akhirnya saya cuma bilang terserah saja bagaimana Mak Zilqi saja saya ikut serta tak butuh diberi foto saya *takut gak muat.
Saya kira lama Eh sebenarnya malam saya di hubungi via Facebook esok siang saya telah di PM kalau Headernya telah jadi, rasanya senang sekali. Beliau baik sekali lantaran memberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasangkan Headernya langsung, bukan lantaran menolak namun lantaran pengen belajar jadi dech saya bilang coba ingin memasang sendiri. Cari panduan sana-sini serta resolusi disesuaikan yang dengannya Themes saya akhirya terpasang yang dengannya pas serta canti *senangnya . Perpaduan warna yang dengannya gambar yng disesuaikan yang dengannya Themes saya membuat blog nya jadi kelihatan cantik serta gak boseni, wah makasih banget ya Mak :)
Header KulinerWisata.com yng baru
Ah patas Mak Zilqia Angraini pintar utak atik gambar bagi atau bisa juga dikatakan untuk jadi header ataupun semacamnya, sesudah baca blog nya kesana kemari sebenarnya Forunder Fotografer serta Model Muslimah Makasar. Pantes ya pinter banget serta mampu menyesuaikan selera kita, walau saya gak ngomong lho. Pengen belajar design, minimal mampu utak atik Photoshop lantaran hingga saat ini cuma mampu crop aja *malu. Mak Zilqiah kayaknya butuh bikin tutorialnya ya, biar kita mampu belajar kaya Emak. Terima Beri sekali Mak, salam serta peluk bagi atau bisa juga dikatakan untuk si Baby Zam serta calon dek bayi ya, mudah-mudahan selalu sehat serta dilanjarkan hingga persalinan. Amin
Mudah-mudahan mampu ketemu serta belajar ya Mak......


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Header Baru dengan Suasana Baru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Header Baru dengan Suasana Baru