One Stop shopping at Jendela Jogja

- Sabtu, Januari 28, 2017

One Stop shopping at Jendela Jogja

 
Jogja kini menjadi satu dari sekian banyaknya kota yng tidak sedikit dikunjungi wisatawan, yang dengannya makin semaraknya potensi wisata di Jogja membuat makin tidak sedikit pula aneka UKM yng lahir di jogja yang dengannya barang-barang yng unik. Di artikel ini saya serta beberapa anggota sahabat blogger jogja sejumlah 9 orang doundang dalam acara Grand Opening Jendela Jogja.
Miniatur Tugu di Jendela Jogja
Jendela Jogja merupakan satu dari sekian banyaknya tempat pusat oleh-oleh yng ada di Jogja. Jendela Jogja adalah satu dari sekian banyaknya unit bisnis milik Margaria Grup. Jendela Jogja terdapat atau terletak di Jalan Gedong Kuning no 161A Juru Gentong Yogyakarta ini mulai beroperasi 8 Oktober 2015. Jendela Jogja menghadirkan aneka oleh-oleh khas jogja dari aneka macam sudut daerah propinsi jogja. Satu dari sekian banyaknya barang yng mampu di dapatkan yakni baju batik, aneka kerajinan dari kain batik tulis, makanan khas daeranh tertentu ( gudeg, bakpia, geplak, wingko, kerajinan, baju, dll)

Jendela Jogja resmi diluncurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasarkan produk-produk bisnis kecil menengah (UKM) di DIY. Lebih dari 400 UKM dari aneka macam sektor mulai masakan, fashion serta kerajinan bisa memasarkan produknya di Jendela Jogja yng sudah diresmikan oleh GKR Condrokirono mewakili GKR Hemas pada Kamis 8 Oktober 2015.
Tari edan-edanan menjdai lambang berhasil

Yang dengannya tagline melihat Jogja disini, harapannya Jendela Jogja mampu menjadi solusi terhadap keingintahuan akan Yogyakarta, menjadikan wisatawan akan mendapati ragam varian khas Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rupa-rupa masakan, fashion serta craft yng adalah simbol dari warisan budaya Daerah Istimewa Yogyakarta. Gerai ini terdiri dari 2 lantai, lantai 1 yng menyediakan aneka macam buah tangan khas Jogja serta lantai 2 menjdai restoran.
Blogger Jogja bersama Owner Jendela Jogja

Ibu Dyah Suminar selaku owner mengharapkan yang dengannya hadir nya Jendela Jogja bisa menjadi minatur Jogja bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat hasil dari seluruh potensi masyarakat Jogja era ini. Ibu Dyah pula mengatakakn "Ayok ke Jendela Jogja, kembali berpetualang dan berbelanja. Yang dengannya membawa oleh-oleh serta pernak pernik akan menjadi hal istimewa yng di bawa dari Yogya". Istri mantan Walikota ini pula mengatakan bahwasanya Jendela Jogja ini menjual aneka barang kerajinan dari UKM yng ada di Jogja, ada 400 UKM lebih yng ada di Jogja serta seluruh UKM boleh memasarkan usahanya yang dengannya syarat serta kwalitas yng sudah ditentukan oleh Jendela Jogja.
Blogger Jogja bersama Bp Herry Zudianto Mantan Walikota Jogja

Plh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi serta UKM DIY, Kadarmanta Baskoro Aji memberikan Jendela Jogja bisa atau mampu menjawab problem pemasaran yng selama ini dihadapi UKM. Apalagi, Jendela Jogja muncul di tengah-tengah terjadinya perlambatan ekonomi era ini. Kelahiran suatu wadah serta tempat yng mewakili DIY yng kreatif akan makin menarik tidak sedikit kunjungan wisatawan domestik ataupun mancanegara.
Kami narsis bersama

Busana dari Margaria Grup tersedia di Jendela Jogja



Ingin mencari segala hal ihwal Jogja?? Ya Jendela Jogja
Jendela Jogja Alamat : Jalan Gedong Kuning no 161A Juru gentong Yogyakarta Telp : 0274 4536229


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar One Stop shopping at Jendela Jogja

Advertisement
 

Cari Artikel Selain One Stop shopping at Jendela Jogja