Omah Akas Penginapan Murah di Bandar Lampung

- Sabtu, Januari 28, 2017

Omah Akas Penginapan Murah di Bandar Lampung

 
Omah Akas by Travelerien
Juli Akhir lalu saya pernah sempet bertandang ke Lampung ingin menikmati keindahan alamnya bersama teman-teman Blogger. Saya datang awal ber 4 cewek smuaaahhhh yakni Mba Dian, Mba Rien serta Mba Rossana ahhh saya paling muda lho serta cantek (Mlipir biar gak di Chebox).
Rencana saa serta rombongan di lampung bagi atau bisa juga dikatakan untuk beberapa hari, ingin menikmati indahnya alam Lampung yng mempesona. Trip di artikel ini saya akan menginap di Bandar Lampung, Way Kanan di Gedung Batin serta Kiluan di Cottage. Era saya di Bandar Lampung, saya menginap di Omah Akas Bandar Lampung, Omah Akas adalah penginapan murah paling baik di Bandar Lampung.
Suasana Kamar Omah Akas

Kok Tau Omah Akas??
Sebelum ke Lampung kami sama-sama mempersiapkan kebutuhan yng diharapkan salah satunya penginapan. Mba Rien yng emmang telah beberapa kali ke Lampung memberikan saya serta teman-teman opsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginap di Omah Akas. Seketika saya langsung searching di Google perihal Omah Akas, namanya Blogger suka Kepo lah hehehe.
Rate di Omah Akas 1. Executive (1st floor) : Rp 200.000 2. Deluxe (2nd floor): Rp 180.000 3. Standard room (3rd floor) Senin : Rp 99.000 Selasa - Kamis : Rp 120.000 Jum'at - Minggu : Rp 150.000 Wah murah serta bersih pendapat dari saya sesudah kepo-kepo di Google. Akhirnya saya serta teman-teman setuju menginap di Omah Akas era stay di Bandar Lampung.
Kedatangan hari pertama kami hingga di Omah Akas telah malam jam 20.00 lantaran telah mampir ke Dr. Coffee dulu menikmati sajian kopi khas lampung yng istimewah tentunya. Hingga di Omah Akas langsung disambut oleh petugas yang dengannya penuh senyum serta memberikan kunci kamar kepada kami, sesudah masuk lantaran kami ber 3 saya req 1 extrabed bagi atau bisa juga dikatakan untuk saya agar bisa gak jadi pindang hahahaha.
Mas nya mulai mengangkatkan kasur bagi atau bisa juga dikatakan untuk saya, sebelum selesai menata kasur saya pergi ke Grannys Net's bagi atau bisa juga dikatakan untuk foto-foto akibat kena Racun Mba Rien. Letaknya cuma depan persis serta saya takjub banget, duh tempatnya bikin saya betah melihat ornamennya. Semisal deket yang dengannya rumah mau dech tiap-tiap kesini, menunya pula enak lho sesuai banget percis lidah saya.
Masakan di Granny's Nest

Kulineran malam telah, kenyang saatnya kembali ke Omah Akas. Wah langsung explore donk khan tadi cuma taruh tas aja hehehe. Kasur nya nyaman serta kamar mandinya bersih, penginapan yang dengannya harga terjangkau plus fasilitas TOP bikin nyaman banget saya. Kaya tidur dirumah sendiri pengen lama-lama bobox cantik.
Kalau anda sekalian ke Bandang Lampung serta pengen cari penginapan murah jangan gundah langsung ke Omah Akas aja. Penginapan Syariah, nyaman, bersih mampu menghubungi langsung Omah Akas
OmahAkas
Penginapan serta Kos Ekslusif Jalan Pulau Sebuku No. 9B, Antasari, Bandar Lampung, Lampung 35122 Phone: 0821 8619 9000/0721269590 Email: info@omahakas.co.id Web : www.OmahAkas.co.id



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Omah Akas Penginapan Murah di Bandar Lampung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Omah Akas Penginapan Murah di Bandar Lampung