Nikmatnya Manuk Londo Cupuwatu Resto

- Minggu, Januari 29, 2017

Nikmatnya Manuk Londo Cupuwatu Resto

 
Selamat Pagi Kuliners, minggu pagi ini mimin ada acara makan-makan lho disalah satu restoran di Yogyakarta yakni Cupuwatu Resto tepatnya barat Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Mimin bersama teman-teman dari Komunitas Blogger Jogja ada 70 lebih sahabat Blogger.
Kembali ke Manuk Londo ya :)

Manuk Londo biasa disebut manuk Londo ataupun Bahasa Gaulnya Burung Bule *kalau cowok bule asyik ya :)
Mengapa sich disebut Manuk Londo, sebenarmnya Manuk Londo ini salah satunya unggas serta berasal memanglah dari luar Indonesia. Ada yng tau?? Itu lho negara yng ada Landmarknya Paris, yaaa benar Manuk Londo ini berasal dari perancis yang dengannya nama aslinya Franch Quail jadi unggas ini import ya :)
Namun tenang saja saat ini Malon dikembang biakkan di Yogyakarta oleh Grup dari Cupuwatu Resto. Kalau telah tau asal Manuk Londo, kayaknya kita pula Perlu tau bagaimana kualitas Manuk Londo sesudah dikembangbiakkan di Yogyakarta. Di Yogyakarta Manuk Londo diternakkan dalam kondisi Hidup yang dengannya pemotongan Malon yng higienis menjadikan kamu tak butuh takut akan kebersihan serta ksehatan dai Malon ini.
Bagimana kandungan Gizi Manuk Londo ?
Cupuwatu Resto pula mikirin kebugaran atau kesehatan dari Calon Konsumennya, orang-orang melakukan penelitian di Laboratorium Pangan Hasil ternak di Fakultas Peternakan UGM agar bisa menunjukan Kandungan Protein pada Manuk Londo ataupun Malon yng sebenarnya lebih tinggi daripada Bebek namun Manuk Londo ini mempunyai Kolesterol lebih rendah dari pada Bebek, menjadikan cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng usia dewasa ataupun tua hehehehe :)
di Cupuwatu Resto ada tidak sedikit olahan dari Manuk Londo yng menjadi Masakan Khas Yogyakarta
1. Malon BBQ
2. Malon ala Peking
3. Malon Bumbu Kuning
4. Malon Bakar Klaten
5. Malon Halilintar
6. Mie Malon
7. Gudeg Malon
8. Gudeg Kendil Malon
mimin diberi pilihan menu serta memilih Manuk Londo BBQ, olahan ini terdiri dari nasi, sause BBQ, Sayur serta Olahan Malon BBQ gak ketinggalan kita siberi minuman Khas dari Cupuwatu Resto serta mimin memilih Es Teler Cupuwatu. Manuk Londo menjadi menu Masakan Jogja yng recomended bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh orang serta usia dai serta dalam luar kota Yogyakarta tentunya. Menu Manuk Londo BBQ lebih berasa manis, legit serta ada tambahan blackpapernya menjadikan membuat kombinasi rempahan ini makin legit serta menjadi menu favorit di Cupuwatu Resto ini. Menu Olahan Es Teler yng berbeda dari yng lain, es Teler ini ada campuran susu, buah durian, buah alpukat, jelly, Nata de Coco, Kelapa yang dengannya macam-macam bahan olahan membuat minuman ini sungguh nikmat serta pas dipadukan yang dengannya menu olahan Manuk Londo BBQ yng saya nikmati.
Hari ini di Cupuwatu Resto pula diadakan Lomba Blog Writting serta dalam lomba ini seluruh peserta diberikan pilihan menu makanan agar bisa menikmati serta bisa menukis sesuai apa yng di nikmati, dalam acara ini dihadiri oleh tidak lebih lebih 70 orang blogger dari Komunitas Blogger Jogja, Komunitas Emak Blogger yng ada di Jogja menjadikan menabah semarak serta keakraban seluruh anggota komunitas yng berada di Jogja.
Komunitas Blogger Jogja merupakan wadah berkumpul para Blogger yng tinggal di Yogyakarta, pernah tinggal di Yogyakarta serta yng terperinci orang-orang punya atensi terhadap Kota Yogyakarta. Anggota Komunitas Blogger Jogja sendiri banyak sekali usia dari SMP hingga tidak terhingga. Satu dari sekian banyaknya komunitas yng hadir merupakan Komunitas Emak Blogger yng tinggal di Yogyakarta, komunitas ini terdiri dari wanita yng telah mempunyai anak, namun tak memungkiri komunitas ini ada anggota wanita yng belum menikah.
Jadi buat teman-teman blogger silahkan bergabung ya Komunitas Blogger Jogja :)



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Nikmatnya Manuk Londo Cupuwatu Resto

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Nikmatnya Manuk Londo Cupuwatu Resto