Makanan Rendah Kalori dan Gula

- Kamis, September 07, 2017

Makanan Rendah Kalori dan Gula

 


Kelebihan lemak serta berat badan tidak sedikit menjadi masalah tersendiri bagi tidak sedikit orang. Tidak cuma itu kebingungan memilih makanan pula menjadi masalah lantaran takut menambah berat badan andai terlalu tidak sedikit makan. Andai takut makanan berkalori tinggi, berikut beberapa makanan rendah kalori serta gula :
1. Tuna Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ikan tuna kaleng (cuma pastikan itu rendah sodium). Tuna adalah sumber yng kaya akan protein serta asam lemak esensial, selain rendah kalori, tuna adalah satu dari sekian banyaknya ikan yng Amat lezat.


2. Keju Rendah Lemak Kita mampu memperoleh beberapa keju yang dengannya kualitas baik di toko makanan, ataupun toko khusus yng menjual makanan organik. Keju merupakan makanan sehat yng kaya akan mineral, vitamin, serta lemak esensial. Kita mampu memakan sepotong keju menjdai camilan tunggal, ataupun makan yang dengannya beberapa roti gandum, ataupun yang dengannya salad sayuran.


3. Salad Buah Potong pisang, apel, mangga, melon ataupun semangka bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati snack lezat buah-buahan. Kita pula bisa menikmati jeruk, anggur, plum ataupun buah-buahan yng kaya vitamin C (jangan campurkan yang dengannya buah-buahan manis). Makan buah-buahan akan membuat kita terasa kenyang, segar, serta berenergi. Buah kaya akan mineral serta vitamin yng berkontribusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan secara umum. Andai kesulitan beli salad pula mampu mempermudah kita, tinggal menikmati saja
4. Salad Sayuran Segar Kita bisa membuat salad sayuran yang dengannya bahan tomat, ketimun, kubis, wortel, kacang, tauge/tokol, kol, serta salada air. Kita bisa menambahkan dressing bagi atau bisa juga dikatakan untuk salad ini yng terbuat dari lemon, cuka, serta kecap. Andai kita tak suka yang dengannya sayuran mentah, kita mampu memanggang kentang, artichoke, serta ubi jalar, bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat salad sayuran panggang yng lezat.
5. Telur Sebagian besar orang tampaknya menghindari telur lantaran takut kolesterol, namun ini cuma mitos. Telur bukan menaikkan kolesterol LDL (kolesterol jahat), akan tetapi memberikan kolesterol baik yng penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk metabolisme lemak. Orang dewasa makan telur satu ataupun dua butir per hari tak akan memberikan masalah apapun
6. Semangkuk Kecil Campuran Kacang serta Buah Kering Kacang serta buah kering adalah makanan yang dengannya kalori serta gula rendah. Tatacaranya buat campuran kacang almond, pistachio, walnut serta kacang kapri (6 hingga 7 kacang masing-masing), campur yang dengannya beberapa kismis serta buah ara kering serta nikmati snack renyah yng sehat. Kacang merupakan sumber asam lemak esensial, mineral serta vitamin, sedangkan kismis serta buah ara adalah camilan yng kaya akan antioksidan.



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Makanan Rendah Kalori dan Gula

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Makanan Rendah Kalori dan Gula