Kembang Seruni Resto

- Jumat, Agustus 18, 2017

Kembang Seruni Resto

 
Kembang Seruni Resto hadir di Kota Yogyakarta yang dengannya macam-macam menu olahan khas nusantara. Kembang Seruni Resto terdapat atau terletak di Jalan Sutomo no 17A Yogyakarta (700meter selatan Lab Parahita), Restoran ini buka Setiap Hari Pukul 10.00-21.00 serta Minggu/Hari Libur 09.00-21.00.
Kembang Seruni Resto menyediakan menu tradisional yakni menu khas jogja yng disajikan menjadi macam-macam olahan yng rasanya pula pasti istimewa. Kembang Seruni Resto menyediakan menu makanan yang dengannya macam-macam semisal Bandeng Pindang Seruni, Ikan Pe Asap mangut, Rawon, Babat Gongso serta masih tidak sedikit lagi variant menu yng ada. Varian makanan yng disediakan di Kembang Seruni Resto ini adalah menu khas nusantara yng tidak sedikit diminati oleh Masyarakat di Yogyakarta. Tak kalah unik serta nikmatnya di Kembang Seuni Resto pula terdapat minuman Jus Buah serta Sayur yng menyehatkan yang dengannya 15 Jenis Variant Jus yang dengannya warna-warna yng memikat. Menjadikan Jus ini bisa dinikmati oleh segala usia dari muda sampai-sampai tua.
Kembang Seruni Resto sendiri tak cuma rumah makan yng menyediakan makanan serta minuman, namun era masuk pertama kali kita disuguhi yang dengannya arsitektur yng unik yang dengannya aneka macam lukisan yng di torehkan di Tembok. Tidak cuma lukisan namun Kembang Seruni Resto pula mempunyai Galerry Batik yng berisi macam-macam model batik kuno sampai-sampai corak modern, ada pula kain tenun serta masih tidak sedikit lagi karya seni yng di pamerkan.
Pelayanan di kembang Seruni Resto pula Amat nyaman serta memuaskan, era pertama datang kita diberi menu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memiih aneka jenis menu serta pelayan dari rumah makan ini bisa mejelaskan detail makanan ini yang dengannya sabar, sesudah selesai makan kita diberi handuk agak basah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan tangan kita dari kotoran sebelum makan, Tak berselang lama menu pun mulai dihidangkan sesuai permintaan kita. Di rumah makan ini pula diperdengarkan lagu-lagu yng syahdu menjadikan menambah kenikmatan kita menikmati hidangan yng di sajikan.
Fasilitas di Kembang Seruni Resto :
  • Meeting Room
  • Mushola
  • Smoking / Non Smoking Room
  • Parkir yng nyaman

Kembang Seruni Resto Yogyakarta Jalan Dr Sutomo no 17A Yogyakarta +62 878 79895888

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kembang Seruni Resto

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kembang Seruni Resto