Tempat Wisata di Temanggung Yang Ramai Dikunjungi

- Sabtu, Agustus 19, 2017

Tempat Wisata di Temanggung Yang Ramai Dikunjungi

 
Temanggung negeri tembakau, itulah sebutan khas dari kabupaten yng letaknya di daerah Jawa Tengah. Komoditi tembakau di Temanggung salah satunya paling tidak sedikit di seluruh pelosok Indonesia. Terserah bagi kamu yng tak menyukai rokok yng mana berasal dari tembakau, yng terperinci kebanykan penduduk Temanggung tak bisa lepas dari komoditas yang telah di sebutkan.
Potensi Temanggung sebenarnya bukan dari segi produktivitas tembakaunya saja, akan tetapi popularitas kabupaten ini pula menjdai pemilik dari dua gunung. Adapun dua gunung yang telah di sebutkan selalu berdampingan layaknya sepasang kekasih, siapa lagi kalau bukan Gunung Sindoro serta Sumbing. Yang dengannya melihat adanya pegunungan, maka keadaan alam layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan objek berwisata. Selain gunung ada tempat wisata yng ramai dikunjungi semisal yang akan di sajikan kali ini.
Tempat Wisata di Temanggung Yng Ramai Dikunjungi
sumber google

1. Dataran Tinggi Posong Dataran Tinggi Posing yng terdapat atau terletak di lereng Gunung Sindoro Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat pemandangan alam beragam puncak gunung. Apalagi andai kehadiran awan-awan yng terkesan begitu memukau menjadikan bisa atau mampu memikat seluruh daerah di sini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertandang ke lokasi Dataran Tinggi Posong kamu cukup mencari Desa Tlahap, Kecamatan Kledung. Jangan lewatkan panorama terbitnya matahari yng Perlu diabadikan dalam fotografi, berlebi era cuaca cerah kamu mampu memotret foto milky way yng apik.
2. Curug Surodipo Curug Surodipo lebih terkenal yang dengannya sebutan Curug Trocoh. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai curug ini taklah gampang, yng letakny adi Desa Tawangsari, Kecamatan Wonoboyo. Suasana gujuran air terjun yng tenang dimana mempunyai ketinggian sekitar 120 meter membuat keadaan jiwa serta pikiran makin nyaman. Era kamu menyaksikan dari kejauhan maka pemandangan yng disuguhkan begitu indah yang dengannya tebing-tebing hijau di sekitarnya.
3. Kledung Pass Kledung Pass Amat menarik serta fotogenik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu sambangi bersama sahabat ataupun keluarga tercinta kamu. Tempat Kledung Pass sendiri bernuansa hijau yng mana Amat khas daerah pegunungan. Hal ini tak mengherankan lantaran Kledung salah satunya kecamatan yng paling dekat yang dengannya Gunung Sindoro serta Sumbing. Tempat objek yng satu ini memanag terbuka, menjadikan kamu mampu melihat secara luas akan pemandangan yng menakjubkan.
4.Trekking Gunung Sindoro serta Gunung Sumbing Beruntungnya Temanggung yng mempunyai Gunung Sindoro serta Gunung Sumbing menjadikan dirinya lebih bernilai. Dari kedua gunung ini sama-sama menghadirkan panorama alam yng Amat memanjakan mata, khususnya para pendaki gunung. Kamu cukup melakukan trekking di daerah dua gunung dimana akan disuguhkan keindahan pesona yng memikat hati. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, segera atur jadwal pendakian dari kedua gunung ini.
5. Hutan Pinus serta Umbul Jumprit Hutan Pinus serta Umbul Jumprit berada di satu tempat, yaitu di Dusun Jumprit, Desa Tegalrejo, Kecamatan Ngadirejo. Umbul Jemprit sendiri merupakan sumber air serta hulu Sungai Progo. Lantas, di bagian baratnya ada Hutan Pinus yang dengannya suguhan keindahan wisata alamnnya yng sejuk serta menyegarkan. Tempat wisata ini kerap dikunjungi di era menjelang perayaan Waisak oleh para biksu yng akan mengambil air dari Umbul Jemprit bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai pada perayaan di Candi Borobudur.
Masih ada tidak sedikit wisata di Temanggung yng belum di eksplorasi. Andai kamu penasaran, silahkan sambangi langsung Kota Tembakau ini serta ajaklah seluruh kawananan kamu menjdai sahabat seperjalanan. Mudah-mudahan hari liburan kamu tetap menyenangkan.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata di Temanggung Yang Ramai Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata di Temanggung Yang Ramai Dikunjungi