Resep Buka Puasa Segar dan Enak

- Minggu, Maret 05, 2017

Resep Buka Puasa Segar dan Enak

 
sumber google
Memasuki bulan puasa umumnya kita akan sibuk mencari resep buka puasa yng akan membantu dalam menghilang-kan dahaga kita. Ada ramai sekali resep yng mampu kita pilih yng akan memanglah membuat kita lebih terasa puasa mampu kita hayati. Umumnya orang-orang yng akan melakukan buka puasa akan mempergunakan resep yng simpel semisal minuman yng segar, ini memanglah satu dari sekian banyaknya pilihan utama lantaran memanglah akan membuat dahaga hilang.
Di artikel ini kita mampu melihat resep membuat es buah yng Amat cocok sekali dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbuka puasa. Yang akan di sajikan kali ini merupakan bahan yng dibutuhkan antara lain:
  • Buah semangka,
  • Buah melon,
  • Buah blewah,
  • Agar-agar,
  • Jelly,
  • Susu kental manis,
  • Buah naga,
  • Sirup merah,
  • Es batu.

Disaat seluruh bahan telah disiapkan yang dengannya baik maka menu resep buka puasa akan siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita masak. Ada beberapa tatacara membuat es ini antara lain:
  1. Pastikan bahwasanya kita telah memotong buah sesuai yang dengannya kebutuhan kita serta pula membuat buah menjadi lebih enak.
  2. Andai telah kita mampu masukan potongan buah ke dalam wadah campurkan seluruh buah begitu pula yang dengannya jelly serta agar-gara
  3. Tambahkan es batu serta pula air yng akan membuat kuah pada es ini.
  4. Masukan susu kental manis serta pula sirup lalu aduk hingga merata serta pula hingga air berganti menjadi warna merah ataupun pink.
  5. Andai telah es siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk dinikmati era berbuka puasa.

Bagi orang-orang yng sibuk maka ini adalah satu dari sekian banyaknya menu yng cocok lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya tak butuh waktu yng lama serta tak akan membuat kita kesulitan. Resep buka puasa memanglah adalah satu dari sekian banyaknya hal yng penting serta akan menjadi hal utama disaat akan memasuki bulan puasa. Sebelum melakukan aktivitas ataupun maka berat pada era buka puasa ada baiknya andai kita mengkonsumsi teh Sariwangi dahulu agar dahaga akan segera hilang serta membuat kita lebih tenang serta segar.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Resep Buka Puasa Segar dan Enak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Resep Buka Puasa Segar dan Enak