Calais Jendral Sudirman Jogja

- Minggu, Maret 05, 2017

Calais Jendral Sudirman Jogja

 

Masakan di Jogja Amat berkembang pesat, lebih-lebih area yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar nongkrong serta bersantai. Jogja adalah kota yng penuh yang dengannya pelajar, tidak sedikit pelajar dari banyak sekali daerah serta latar belakang berkumpul di kota Jogja. Jogja selain menjadi kota pelajar pula menjadi kota yng menjadi satu dari sekian banyaknya tujuan wisata di Indonesia, jogja yng kini selalu padat oleh wisatawan domestik ataupun mancanegara. Calais sendiri terdapat atau terletak di tengah kota yng gampang didapati serta akses yng gampang, pemilihan area yng strategis ini membuat Calais gampang didapati.
Jogja yng menjadi destinasi wisata ini kini menjadi marak wisata masakan juga, kini di mana-mana terdapat masakan unik serta khas yng bisa dikunjungi. Di antaranya Calais ini, disini kita berikan tempat yng nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar ngobrol serta santai bersama teman-teman. Calais mempunyai menu andalan yakni milkshake yang dengannya aneka topping yng Amat beraneka jenis, disini menu yng paling utama cuma minuman. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk makanan cuma ada tidak banyak menjdai cemilan saja, cemilan ini antara lain kentang, singkong goreng, spagetti, dll.
Calais mempunyai range harga yng tak terlalu tidak murah, masih sesuai yang dengannya kantong mahasiswa ataupun pelajar. Selain anak muda, Calais pula Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk kumpul seluruh kalangan lantaran suasana nya homy serta nyaman menjadikan tidak sedikit yng senang menghabiskan waktu di Calais. Calais ini mempunyai cabang di Jogja City Mall (JCM), di JCM calais menjadi satu dari sekian banyaknya tempat nongkrong yng tidak sedikit digemari lantaran interiornya yng lebih unik.

Fasilitas Calais Fasilitas di Calais yakni AC ataupun pendingin ruangan yng sejuk, selain itu disini pula disediakan wifi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita yng hobby mempergunakan sosial media lumayan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat kuota kita. Selain itu pula disediakan smoking room bagi atau bisa juga dikatakan untuk teman-teman yng merokok, menjadikan tak mengganggu pelanggan yng tak suka yang dengannya bau asap rokok. Calais menyediakan interior yng gokil serta unik, interior ini yang dengannya gambar yng gokil di dinding. Selain gambar yng gokil pula ada miniatur menara eiffel menjadikan kita bisa bebas berfoto disana.
Rute ke Calais Dari Tugu : dari Tugu Jogja kita kearah timur hingga lampu merah kedua kita belok kanan ataupun selatan, kelak dari lampu merah gedung kedua kiri jalan.
Dari Arah Stasiun Lempuyangan : Dari stasiun Lempuyangan ke utara hingga ada lampu merah ke dua belok kiri ataupun ke barat, sesudah itu ada lampu merah belok kiri lalu Calais ada di kiri jalan.
Jam Buka Calais Calais buka sehari-hari mulai pukul 09.00 hingga jam 23.00 WIB, disini buka sampai-sampai malam lantaran menyedikan bagi anak muda yng senang nongkrong sampai-sampai malam hari.
Tempat Calais
Calais ini berada di Jalan Jend. Sudirman No.70, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Calais Jendral Sudirman Jogja

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Calais Jendral Sudirman Jogja