Kuliner 125 - Pisang Bakar Cafe MADTARI, Bandung

- Minggu, Maret 05, 2017

Kuliner 125 - Pisang Bakar Cafe MADTARI, Bandung

 
Cafe MADTARI
Jl. Rangga Gading No. 12 Bandung
Buka 24 jam
Nongkrong enaknya ditemani yang dengannya Pisang Bakar or Roti Bakar. Bener gak? Nah di tidak sedikit kota umumnya ada kedai pisang/roti bakar ini yng jadi acuan tempat ngumpul bareng teman-teman. Di Bandung, satu dari sekian banyaknya yng ramai dikunjungi, merupakan Cafe MADTARI, tempat ngumpul yng selalu ramai dikunjungi pengunjung khususnya pada malam hari. Bunyi celetukan serta gurauan khas anak muda menjadi warna keseharian Cafe ini. Apa sih yng sebenernya menjadi daya tarik Cafe MADTARI ini? Bukannya menu yng ditawarkan di tempat semisal ini sama-sama aja?
"Kejunya lebih tebal dari pisangnya", itu first image yng saya dapatkan disaat memesan satu porsi Pisang Keju Coklat seharga 8000 perak ini. Beneran, limpahan keju parut yng 'boros' benar-benar Amat tebal serta menutupi pisang bakar yng manis di bawahnya. Mungkin ini yng membuat cafe ini berbeda yang dengannya tempat lain-lainnya, tak pelit dalam menabur keju serta coklat. Buat yng lebih suka roti bakar pula akan mendapatkan 'perlakuan' yng percis. Jadinya gak terang apakah ini cuma kudapan ataupun makanan utama? :) Mie Instant baik rebus ataupun goreng, pula melengkapi menu di Cafe Madtari, tinggal pilih mau polosan ataupun dikasih telur, keju serta kornet sesuai selera. Harga makanannya bervariasi antara Rp. 4000 hingga Rp. 12.000, bergantung 'topping' yng kita pilih.
Menu minuman pula bejibun, didominasi yang dengannya yng berbahan dasar susu, semisal susu murni, STMJ, Susu Teh Telur, Susu Teh Lemon Es serta sebagainya. Saya sendiri, lantaran datang after midnight ke tempat ini, memilih minuman Anget favorit sepanjang masa, BANSUS atau juga Bandrek Susu. Harga minuman di sini bervariasi dari mulai Rp. 1000 (Teh tawar hingga Rp. 10.000 (STMJ Telur Bebek)
Saya pertama kali mengenal Madtari disaat masih berjualan di kaki lima Jl. Ir H. Juanda (Dago) serta memanglah pembelinya gak pernah sepi, apalagi kalo malam weekend. Hingga lantas beralih ke Jl. Sulanjana serta saat ini bertengger di Jl. Rangga Gading No. 12 serta sudah memiliki 3 cabang yakni di Jl. Teuku Umar No. 1, Jl. Surapati No. 72, serta Jl. Dr. Otten No. 11. Diluar alamat yang telah di sebutkan PALSU, begitu kata pengumuman yng tersedia di setiap meja :)
Serta catatan penting lain-lainnya, Cafe Madtari ini buka 24 jam, pas banget buat para pengelana malam di Kota Bandung. Kebetulan disaat ke tempat ini pun saya datang jam 1 pagi di malam sabtu. Serta suasananya, beuuhh, gak kaya suasana dini hari, tetep rameeee. Hampir seluruh bangku terisi. Puluhan motor terparkir di halaman depan. Thumbs up deh buat pengelola cafe Madtari. Jadi buat yng mencari pengganjal perut yng buka 24 jam, lebih-lebih malam hari, daripada makan Junk Food mending ke Cafe Madtari deh. Selamat Berupaya...
Mau tahu tempat makan lain-lainnya di Bandung? Silakan lihat disini -> Wisata Masakan Bandung

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 125 - Pisang Bakar Cafe MADTARI, Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 125 - Pisang Bakar Cafe MADTARI, Bandung