Jamu Gendhis Manis Yogyakarta

- Senin, September 04, 2017

Jamu Gendhis Manis Yogyakarta

 

Jamu bagi tidak sedikit masyarakat lebih-lebih masyarakat di Pulau Jawa adalah minuman kebugaran atau kesehatan yng mempunyai tidak sedikit fungsi. Jamu sendiri mempunyai tidak sedikit jenis serta seluruh jenis mempunyai tidak sedikit fungsi yng bermanfaat bagi tubuh kita. Dulu disaat ingin membeli jamu Perlu menunggu mbok jamu yng lewat di depan rumah serta berkeliling menjajakan dagangannya. Bagi sebagian wanita jamu masih adalah minuman andalah apalagi pada era haid.
Saya di artikel ini berupaya Jamu Gendhis, jamu ini saya pesan via online lantaran kebetulan di pedagang cuma mendapatkan orderan secara online. Saya memesan bagi atau bisa juga dikatakan untuk diantar hari senin dikarenakan saya hari sebelumnya memeiliki cukup tidak sedikit kegiatan bersama teman-teman. Dalam keadaan yng cukup lelah saya terbiasa menikmati jamu apalagi jamu kunir asem, bagi saya jamu kunir asem wajib saya minum disaat lelah apalagi sedang haid.
Jamu pesanan saya pun tiba, di artikel ini saya memesan jamu kunir asem 3 serta jamu beras kencur 3 yang dengannya ukuran 330ml. Pada era memesan kebetulan saya pernah sempet berhubungan yang dengannya admin sekalian pemiliknya Mas Novi, Jamu Gendhis ini sebenarnya bermula pada hobby istri Mas Novi yng gemar membuat jamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk dirinya ataupun keluarga. Berawal dari hobby keluarga akhirnya Mas Novi memutuskan membuat bisnis jamu serta sebenarnya digemari di masyarakat, bisnis ini udah dirintis 6 bulan yang terakhir.
Jamu Gendhis sementara mempunyai 2 jenis varian yakni Jamu Kunir Asem serta Jamu Beras Kencur, selain itu jamu gendhis pula mempunyai dua ukuran 330ml serta 1500ml. Beberapa saat sesudah datang saya langsung ingin berupaya lantaran memanglah dasarnya memang saya senang yang dengannya jamu, jamu gendhis packing mempergunakan botol plastik yng cukup tebal serta dipastikan tak tumpah. Sebelum meminum jamu semisal biasa saya mengocok jamu yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan semuanya tercampur rata.

1. Kunir Asem
Disaat pertama menikmatinya rasa kunyit yng kuat ditambah gula serta rempah tambahan membuat jamu ini terasa nikmat, jamu ini lebih menonjolkan kunyit yng tidak sedikit namun tak membuat rasanya berganti. Bagi yng senang menikmati dingin mampu dimasukkan kedalam kulkas, namun bagi yng tak begitu suka yang dengannya manis bisa mencampurkannya yang dengannya tidak banyak air.
2. Beras Kencur
Menikmati minuman pertama telah terasa aroma beras kencur yng kuat ditambah gula jawa yng asli membuat minuman ini terasa kental dimulut, mungkin bagi yng tak terlalu suka kental mampu menambahkan yang dengannya air ataupun minum air sesudah menikmati jamu ini. Andai suka dingin bisa dimasukkan kulkas ataupun ditambah yang dengannya es batu.
Jamu Gendhis Amat cocok bagi saya yng kadang malas keluar rumah bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar mencari jamu yng pas rasanya serta nikmat dilidah kita. Jamu Gendhis kini tidak cuma jadi minuman kegemaran saya, namun bapak saya yng telah berusia lebih dari 60th pun ketagihan saat ini yang dengannya Jamu Gendhis. Pemesanan serta pembelian online Amat membuat mudah saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak butuh keluar rumah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga 330ml Rp 5.000 serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk 1500ml harga Rp 20.000. Jamu Gendhis sementara cuma di jual di area jogja, serta bagi anda sekalian yng memesan hari ini akan diantar besok pagi oleh kurir. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk biaya pengantaran free 10km dari Balai Kota Timoho, bagi atau bisa juga dikatakan untuk selebihnya mampu tanya ke admin.
Jamu Gendhis Manis
Harga : 330ml 5.000 serta 1500ml 20.000
BBM : 52213BEA
Whatsapp : 0877-3899-0909
FB Fanspage : Gendhis Manis
IG : gendhiz_manis





Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Jamu Gendhis Manis Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jamu Gendhis Manis Yogyakarta