Kuliner 132 - Batagor Kingsley, Bandung

- Senin, Mei 22, 2017

Kuliner 132 - Batagor Kingsley, Bandung

 
BATAGOR KINGSLEY
Jl. Veteran No. 25, Bandung
Telp: 022-4207104
Baso Tahu Goreng atau juga BATAGOR, telah identik yang dengannya masakan khas Bandung. Tidak sedikit wisatawan domestik pasti akan mengejar Batagor serta Mie Kocok andai telah hingga di Bandung. Satu dari sekian banyaknya penjaja Batagor yng namanya telah cukup melegenda merupakan BATAGOR KINGSLEY. Mengapa batagor ini mampu menonjol? Pendapat dari saya lantaran kualitas rasanya yng ajiibb banget... Kelembutan tahunya terjalin indah yang dengannya kanji ikan yng memberikan aroma khas serta digoreng yang dengannya tingkat kematangan yng pas. Tampaknya pemilihan kualitas bahan memanglah menjadi prioritas pengelola Batagor ini. Selain itu pula kita mampu memadukannya yang dengannya siomay goreng yng tidak kalah enaknya. Perbedaannya merupakan kalo batagor mempergunakan tahu menjdai pembalutnya sedang siomay mempergunakan kulit pangsit.
Jangan tidak ingat berupaya ES SEKOTENG yng dijajakan di depan tempat makan ini. Meskipun belum setenar Es Bungsu yng ada diseberangnya, namun es sekoteng ini mampu memberikan rasa manis serta segar yng memanjakan indera pengecap kita. Kelapa muda, alpukat, kolang-kaling, nangka serta tentu saja sekoteng, dipadu di atas serutan es serta guyuran susu kental manis. Meskipun udara bandung dinging, tetep aja es sekoteng ini saya rekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemani hidangan batagor Kamu.
Kalo nyebut Batagor Bandung ada dua yng langsung muncul di benak saya, Batagor Riri (Jl. Burangrang) serta Batagor Kingsley (Jl. Veteran). Dua nama ini cukup melegenda di dunia perbatagoran Bandung :) Rasa pula saya nilai tak terlalu jauh berbeda. Mungkin bedanya kalau makan di Kingsley kita pula mampu menikmati menu aneka mie/yamin bakso, yng konon, adalah menu utama dari Kingsley sebelum berpindah ke batagor.
Harga batagor/siomay Kingsley memanglah cukup tidak murah Rp. 6.000/potong, namun memanglah rasa yng diberikan s.e.b.a.n.d.i.n.g......
Mau tahu tempat makan lain-lainnya di Bandung? Silakan lihat disini -> Wisata Masakan Bandung

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 132 - Batagor Kingsley, Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 132 - Batagor Kingsley, Bandung