Kampoeng Kali Jujugan Serayu

- Senin, Februari 13, 2017

Kampoeng Kali Jujugan Serayu

 
Suasana santai di Jujugan Resto
Mendoan panas yang dengannya rasa yng pass

Beberapa waktu lalu saya sedang menghadiri pernikahan saudara saya di Purwokerto, sesudah usai menghadirinya saya serta keluarga besar mengadakan perjalanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pulang kembali ke Yogyakarta mempergunakan kendaraan beroda empat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pulang ke Yogyakarta kami memalui melalui wonosobo, hingga diseputaran Banjar negara naga yng ada di perut kami pun mulai bergejolak serta kami memilih untu berhenti di sebuah rumah makan di sepanjang jalan.
Ayam Goreng Manis

Rumah makan yng kami singgahi merupakan Warung Makan Kampoeng Kali Jujugan Serayu, Jujugan?? mungkin lantaran menjadi tempat singgah orang yng akan melakukan perjalanan ke ataupun melalui Wonosobo. Cuaca yng tidak banyak mendung membuat suasana menjadi dingin serta sejuk, membuat perut semaki terasa lapar.hehehe. Kami sekeluarga Amat senang yang dengannya yng namanya tempe mendoan, oleh karena ini masih di area purwokerto yng khas yang dengannya mendoannya kami pasti memilih mendoan satu dari sekian banyaknya menu yng ada di meja kami selain menu utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk makan kami sekeluarga.
Ikan Bakar

Sambil menunggu hidangan datang, saya melihat-lihat sekeliling rumah makan. Rumah makan ini pula terdapat atau terletak di pinggir sirkulasi sungai serayu yng terkenal derasnya. Rumah makan ini pula menyediakan wahana outbond bagi yng ingin berupaya olahraga yang dengannya meningkatnya adrenalin bersama orang-orang terdekat. Kebetulan era kami disitu ada sekelompok orang yng datang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain arum jeram, orang-orang terdiri dari 6 orang. Orang-orang mempersiapkan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain serta menikmati arum jeram bersama yang dengannya pemandu orang-orang, arum jeram disini ditempuh kira-kira 1 jam yang dengannya sirkulasi air yng cukup deras.
Menu Jujugan Resto

Sesudah saya puas melihat orang-orang bermain arum jeram, kini saatnya saya menimati hidangan bersama keluarga. Mendoan yng panas langsung habis kami nikmati seketika sambil bercanda, Hidangan utama pun datang kami siap menikmati ayam goreng kampung yng pass tips pengolahannya membuat ayam ini terasa nikmat serta empuk walau umumnya yam kampung terasa alot. Selain ayam kampung kami pula memesan ikan bakar, ikan bakar ini dibakar 1/2 matang lalu di kasih bumbu rempah khusus lau dipanggang sebertar hingga agak coklat. Bumbu serta tips bakar yng pas membuat makanan ini menjadi nikmat, ikan bakar ini habis seketika lho lantaran kami lapar. Sayurasem serta sambal pula dimasak yang dengannya sempurna membuat ami makin lahap menghabiskan makanan pesanan kami. Harga menu makanan disine terbilang murah lho, walau rumah makan namun harganya semisal di warung tenda pinggir jalan, pass dikantong yang dengannya harga yng murah.

Selesai makan kami menikmati suasana yng sejuk yang dengannya minum minman Anget, ada yng memesan kopi, teh, jahe serta saya sendiri jeruk. Minuman yng panas menjadi cepat dingin disini lantaran cuaca yng Amat dingin. Sesudah usai kami menikmati hidangan, saatnya kami meneruskan perjalanan.
Perlengkapan Arum Jeram

Saya tidak banyak ngobrol yang dengannya Pakdhe saya sewaktu akan keluar dari rumah makan, dia mengatakan "Kalau kita naik Toyota Agya, jalan menanjak gini yang dengannya muatan full mampu tetep irit lho dek?" Saya jawab : "Ia to pakdhe" Pakdhe : " Ia wong Agya itu salah satunya kendaraan beroda empat lincah yang dengannya performa prima dalam kondisi jalan datar ataupun menanjak serta berliku" Saya : "Wah asyik ya, apalagi design nya ya pakdhe, elegan serta pass banget".Pakdhe : "Ia, kendaraan beroda empat ini pula aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita lantaran di dalamnya telah ada Air Bag yng aman andai terlaksana sesuatu yang dengannya kendaraan beroda empat pada era dikendarai" Saya "Wah aman banget ya, nabung lah pakdhe mudah-mudahan mampu beli Toyota Agya ya pakdhe" Pakdhe " Amin ya nduk" serta akhirnya kami kembali ke dalam kendaraan beroda empat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan perjalanan. Mudah-mudahan saya mampu membeli kendaraan beroda empat Toyota Agya. Amin
Toyota Agya Kendaraan beroda empat Idaman



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kampoeng Kali Jujugan Serayu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kampoeng Kali Jujugan Serayu