Rasakan Kenyamanan yang disuguhkan di Hotel Giri Elok Setiabudi

- Rabu, Agustus 09, 2017

Rasakan Kenyamanan yang disuguhkan di Hotel Giri Elok Setiabudi

 
Bandung adalah kota wisata yng cukup begitu ternama di Negara kita Indonesia, Kota Bandung cukup tidak sedikit hotel yng telah siap mengakomodasi para wisatawan yng akan berlibur ke Kota Bandung. Hotel – hotel yng sudah telah tersedia di kota Bandung terdiri dari macam-macam tipe mulai dari Hotel kelas melati hingga hotel bintang 5.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Hotel kelas melati mampu menjadi pilihan bagi para wisatawan yng mempunyai budget yng “dibatasi” bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat pengeluaran orang-orang selama berlibur serta menginap di kota Bandung menjadikan orang-orang tak merogoh koceh yng lebih dalam lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi keperluan lain semisal berwisata masakan, membeli oleh – oleh, serta pula berbelanja.
Di kota Bandung sebetulnya ada ramai sekali hotel yng kelas melati. Andai Kamu Mencari hotel yng berkelas melati yng mempunyai kualitas dan tidak jelek alias bagus, Hotel Giri Elok Setia Budi merupakan jawabannya. Ya! Hotel ini mampu menjadi pilihan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginap di Kota Bandung era kamu berlibur kesana.
Fasilitas Hotel Giri Elok Setia budi : Hotel Giri Elok Setia budi memanglah masuk dalam kategori hotel kelas melati yng notabene tak mempunyai fasilitas yng memadai semisal hotel bintang 5, namun jangan SALAH!, hotel Giri Elok Setia budi ini pula menyediakan fasilitas yng tergolong lengkap. Setiap kamar tamu telah dilengkapi yang dengannya pendingin ruangan yng bernama AC, telepon, TV, dan kamar mandi dalam yang dengannya pilihan air dingin serta pula air yng Anget. Menariknya, disaat Kamu menginap di Hotel ini tak butuh repot- repot lagi mencari sarapan pagi, makan siang serta makan malan disaat berada di hotel ini, lantaran pelayanan hotel Giri Elok Setia budi ini langsung mengantarkannya ke kamar tamu. Tentu saja ini merupakan fasilitas yng Amat menyenangkan serta nyaman.
Tarif serta Tipe Kamar Hotel Giri Elok Setia budi : Hotel Giri Elok Setia budi ini menyuguhkan kamar yang dengannya beberapa pilihan tipe. Tipe kamar nya yakni tipe suite, Elok Room, Giri Room, serta pula Tipe standar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tafir di hotel ini cukup terjangkau bagi para wisatawan yng ingin menghemat budget nya, yakni berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 310 ribu per malamnya.
Lokasi Hotel Giri Elok Setia Budi : Hotel Giri Elok ini berada di Jalan Dr, Setia budi nomor 403, Bandung. Lokasi yang telah di sebutkan Amat strategis di kota Bandung menjadikan bisa menjadi pilihan yng pintar bagi para tamu yng ingin mencari hotel murah di tengah – tengah kota Bandung. Lokasi Hotel ini tak begitu jauh dari tempat Lembang, Bandung. Dari hotel ini, Kamu memerlukan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai Lembang. Nah agar bisa tak kehabisan kamar, tamu mampu melakukan reservasi berlebi dahulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek ketersediaan kamar via telepon di nomor (022) 2010895. Catat ya.
Bagaimana pandang-an kamu ihwal hotel ini? Cukup menarik serta menyenangkan bukan? Demikian analisis ihwal hotel Giri Elok Setia budi ini, kiranya tulisan atau artikel ini mampu memberikan wawasan kepada otak kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk memahami dunia perhotelan ataupun sekadar rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin menginap di Hotel yang telah di sebutkan

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Rasakan Kenyamanan yang disuguhkan di Hotel Giri Elok Setiabudi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rasakan Kenyamanan yang disuguhkan di Hotel Giri Elok Setiabudi