Kuliner 35 - Nasi Pecel Mbok Sador, Semarang

- Kamis, Agustus 10, 2017

Kuliner 35 - Nasi Pecel Mbok Sador, Semarang

 

Masih dari daerah Simpang Lima – Semarang, ada satu lagi tempat makan pecel yng pula menjadi favorit tidak sedikit orang, namanya Nasi Pecel Mbok Sador. Menyediakan tempat yng lebih luas dibanding Nasi Pecel Yu Sri, sajian yng dihidangkan disini tak jauh berbeda yang dengannya Yu Sri.

Penjaja pecel duduk di tengah tenda dihadapan pecel serta aneka macam menu sampingan. Perbedaan yng cukup kentara merupakan di bumbunya, tidak banyak lebih pedas serta berasa. Di sinipun kita mampu dapatkan menu sampingan semisal aneka macam jeroan (usus, paru, babat, daging serta lain-lain), peyek teri, sate telor puyuh, sate telor ayam serta lain-lain. Kalau perut gak kerasa kenyang, kayaknya ingin berupaya seluruh sajian yng ada di meja ini.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk minumnya kita pula bisa memesan segelas es jeruk yng segar. Soal harga, jangan ditanya, kami berlima cuma mengeluarkan uang tidak lebih dari 60rb total bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh makanan serta minuman yng kami santap. Jadi kalo jalan-jalan di Simpang Lima-Semarang jangan ragu-ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyantap satu pincuk nasi pecelnya Mbok Sador. Selamat menikmati….

Mau tahu tempat makan lain-lainnya di Kota Semarang? Silakan lihat disini -> Wisata Masakan Semarang

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 35 - Nasi Pecel Mbok Sador, Semarang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 35 - Nasi Pecel Mbok Sador, Semarang