Aneka Ikan Segar di Pelem Golek Jogja

- Rabu, Maret 08, 2017

Aneka Ikan Segar di Pelem Golek Jogja

 



Liburan sekolah anak-anak di artikel ini saya sungguh merasakan liburan tiada henti, kayaknya rejeki anak solehah ya ada saja yng mengajak jalan-jalan walau menikmati seluruh seluk beluk kota sendiri. Di artikel ini saya berkesampatan menikmati aneka olahan ikan segar khas dari Pelem Golek Resto.
Pertama kali masuk saya serta keluarga disambut oleh karyawan yng ramah menyapa kami seluruh yang dengannya penuh senyum mengatakan "Selamat Siang, mampu kami bantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berapa orang?", yang dengannya ramah juga kami menyebutkan bahwasanya kami terdiri dari 9 orang. Sesudah masuk kami diberi kebebasan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih duduk diatas, bawah ataupun dekat taman. Sesudah anak-anak memilih akhirnya pilihan kami di tengah dekat yang dengannya area bermain anak.
Bermain sebelum Makan

Hingga di tempat duduk yng kami pilih yakni bagian tengan serta lesehan, kami duduk sambil memesan menu kegemaran kami masing-masing, sesudah seluruh pesanan lengkap kami menunggu. Sembari menunggu saya bermain bersama keponakan lantaran di Rumah Makan Pelem Golek disediakan ayunan, jungkat-jungkit, dll semisal kembali pada masa TK dulu. Tidak berapa lama kami bermain hidangan punsudah tersedia, dari makanan, minuman sampai-sampai dessert yng dipesan oleh anak-anak.
Nasi Goreng

Awal mulanya kami pikir ikan yng disajikan merupakan ikan mati yng telah disimpan berlebi dahulu di freezer, sebenarnya salah saya melihat era kami memesan ada petugas yng menghampiri kolam bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambil ikan menjdai hidangan kami. Awal mulanya saya berpikiran bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk saya, akan tetapi era saya bertanya kepada pelayan sebenarnya benar itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kami serta saya masih tidak lebih percaya. Saya mulai yakin lantaran ikan yng segar serta fresh itu bila dimasak lebih terasa manis serta mempunyai teksture daging yng lembut.
Gurami Bakar
Sesudah seluruh menu datang kami menikmati hidangan, saya sendiri memilih memesan ikan bakar serta ca kangkung lantaran memanglah kegemaran saya merupakan ikan bakar serta kangkung. Rasa ikan bakar yng fresh membuat ikan bakar ini terasa lebih manis serta daging yng diperoleh pun masih empuk. Tidak cuma itu kangkung pun disajikan yang dengannya kwalitas yng baik menjadikan kangkung yng disajikan lebih hijau serta segar.
Taman di Pelem Golek
Seusai makan sembari menunggu saudara-saudara menikmati hidangannya,saya berkesempatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkeliling di rumah makan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat-lihat suasana rumah makan. Saya turun ke bawah sebenarnya masih ada tempat makan beruma saung-saung yang dengannya suasana yng rindang, pohon besar yng ada disekitar yang dengannya depan terdapat sungai membuat suasana makin sejuk. Sesudah berkeliling akhirnya saya kembali serta berkumpul yang dengannya semuanya, tidak berapa lama seluruh telah selesai makan. Sebelum kami pulang kami membayar seluruh menu yng sudah kami makan, sebenarnya tak terlalu tidak murah serta Amat murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk hidangan yng lezat. Saya serta keluarga Suka menyebut Rumah Makan Pelem Golek merupakan Rumah Makan Keluarga di Yogyakarta, harga murah suasana nyaman banget bagi atau bisa juga dikatakan untuk kumpul bersama keluarga.
Capcay
Saya datang ke Rumah Makan Pelem Golek lantaran melihat di App Opensnap, saya senang mempergunakan opensnap lantaran bisa bookmark restoran yng ingin kita kunjungi menjadikan membuat mudah kita era telah berada diluar rumah. Feature bookmark Restauran ini biasa disebut oleh Opensnap yakni Personalized Your Food App by Bookmark. Opensnap Amat membuat mudah saya pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperlihatkan makanan favorit pengunjung pada rumah makan yng akansaya kunjungi. Amat terbantu sekali era kita berada di suatu tempat serta tak mengerti rumah makan dimana yng enak di sekeliling kita, pokoknya saya yng hobby traveling Amat terbantu sekali. Tidak cuma itu buat anda sekalian yng ingin mengetahui rumah makan semisal Cafe, Restaurant, dll search aja, gampang kok
Penampakan Screenshot Opensnap saya

Rumah Makan Pelem Golek
Alamat : Jalan Palagan Tentara Pelajar Km7 no 99 Yogyakarta
Telp : 0274-867676
Buka : 10.00-22.00
Saung yng asri



Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Aneka Ikan Segar di Pelem Golek Jogja

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Aneka Ikan Segar di Pelem Golek Jogja