Khao Pad dan Pempek Cik Amel di Jogja Paradise Foodcourt

- Rabu, Maret 08, 2017

Khao Pad dan Pempek Cik Amel di Jogja Paradise Foodcourt

 

Jogja Paradise Foodcourt merupakan satu dari sekian banyaknya tempat nongkorong asyik yang dengannya macam-macam tenant yng ada, terdapat atau terletak di Jalan Magelang KM 6 DIY, telp 0274-622616 ataupun depan Jogja City Mall, sekitar 15 menit dari Tugu Jogjakarta. Jogja Paradise Foodcourt merupakah satu dari sekian banyaknya tempat makan kegemaran anak muda di jogja menjdai tempat ngobrol, nongkrong, kopdar bersama sahabat, pacaran malah hingga makan bersama keluarga tercinta.
Jogja Paradise Foodcourt mempunyai tidak sedikit tenant yang dengannya aneka macam menu dari minuman, snack, aneka macam olahan makanan berat, serta pastiya ada pula makanan penutup. Satu dari sekian banyaknya tenant yng era ini baru di Bulan Januari 2015 yakni tenant Pempek Cik Amel serta Khao Pad.

Pempek Cik Amel sesuai namanya menyediakan Empek-empek Lenjer, Kapal Selam, Lenggang, dll. Empek-empek ini terbuat dari Tepung Sagu, Ikan Tengiri dan bahan khas khusus yng dibuat oleh Pempek Cik Amel. Pempek ini dihargai beragam dimulai dari 10.000 per porsi bergantung dari besaran porsi yng ada. Pempek Lenjer disajikan 3 lenjer serta disediakan potongan timun, tatacara menikmati makanan ini yang dengannya mencampurakn potongan lenjer dicampur yang dengannya potongan mentimun dan dicampur kuah cuka pempek dicampur secukupnya antara yng pedas yang dengannya yng tak pedas sesuai selera. Pempek Cik Amel pula menyediakan Pempek Lenggang yakni pempek lenjer yng dipotong kecil-kecil dicampur yang dengannya kocokan telur lalu digoreng semisal telur dadar. Pempek Lenggang ini disajikan yang dengannya potongan timun lalu kuah empek-empek disiram diatasnya. Rasanya sungguh nikmat serta rasa dagingnya sungguh terasa dan pempek ini terasa empu tak keras.
Selain Pempek Cik Amel di Jogja Paradise Foodcourt ada pula Tenant yng diberi nama Khao Pad. Khao Pad menyediakan makanan olahan semisal negara tetangga kita Thailan, menu yng disediakan pula sungguh tidak sedikit. Satu dari sekian banyaknya menu yng menjadi andalah di Khao Pad yakni Nasi Goreng Pataya serta Gurami Saus Mangga. Nasi Goreng Pataya ini sungguh nikmat yang dengannya penyajian yng menarik semisal bunga menjadikan membuat kesan pertama yng akan menikmati menjadi terpikat, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembentukan nasi goreng semisal bunga ini mempergunakan telur yng ditata sedemikian rupa menjadikan menyerupai kelopak bunga yang dengannya diberi hiasan tomat serta mentimun menjdai lalapan. Yang dengannya kesan awal yng cantik membuat nasi goreng ini memikat tidak sedikit orang ditambah yang dengannya rasa nasi goreng yng nikmat yang dengannya sayur yng terdapat di dalamnya. Selain Nasi Goreng Pataya di Tenan Khao Pad tersedia pula menu yag tidak kalah unik yakni Gurami Goreng Saus Mangga. Gurami yng di fillet tipis lalu digoreng crispy lalu disiram saus mangga pedas, gurami crispy tidak sedikit kita temukan dimana-mana akan tetapi di artikel ini era saya melihat mangga muda yng diiris tipis disiram diatasnya sungguh nikmat. Campuran yng pass antara mangga serta saus pedas Amat pas, kecut dari buah mangga serta pedas dari sambal ini membuat saus ini sungguh nikmat era menikmatinya. Olahan Gurami Saus Mangga ini patut dicoba.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Khao Pad dan Pempek Cik Amel di Jogja Paradise Foodcourt

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Khao Pad dan Pempek Cik Amel di Jogja Paradise Foodcourt