Serunya Berlibur di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu

- Kamis, Maret 09, 2017

Serunya Berlibur di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu

 

Serunya Berlibur di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu | Pulau Pelangi ataupun mempunyai nama lain Pulau Petondan Barat. Pulau Pelangi salah satunya satu dari sekian banyaknya dari sekian tidak sedikit pulau yng ada dalam wilayah Kepulauan Seribu, yng mempunyai fasilitas yng cukup lengkap. Yang dengannya luas wilayah sekitar 12 hektar, Pulau Pelangi terdapat atau terletak sekitar 60 km dari pantai mutiara serta bisa ditempuh yang dengannya lama perjalanan sekita 1,5 jam yang dengannya mempergunakan speed boat dari Marina Ancol. Sesuai yang dengannya namanya kamu bisa menemukan pelangi yng berwarna-warni disaat kamu menginjakkan kaki di pulau ini.
Wisata Pulau Pelangi. Di Pulau Pelangi tidak sedikit terdapat tidak sedikit pohon palem serta pohon pinus yng rindang serta rimbun. Menjadikan membuat suasana di sini makin sejuk. Ada tidak sedikit fasilitas yng tersedia di Pulau Pelangi, semisal: penginapan, restoran, tempat mancing, lapangan voli pantai, persewaan perlengkapan diving serta snorkling, klinik kebugaran atau kesehatan, banana boat, kano, serta masih tidak sedikit lagi. Pulau Pelangi adalah pilihan yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kegiatan outing, outbond, ataupun gathering sambil menikmati keindahan pemandangan alam. Seluruh penginapan yng ada di pulau ini menghadap ke laut, menjadikan kamu mampu menikmati pemandangan laut baik siang ataupun malam hari yang dengannya leluasa. Secara keseluruhan Pulau Pelangi mempunyai empat jenis penginapan, yakni:

Tempat Penginapan di Pulau Pelangi. · Edelweiss, dilengkapi yang dengannya fasilitas: AC, 2 bed single, Water heater, mini bar · Bougenvile, dilengkapi yang dengannya fasilitas: AC, Ruang tamu, 2 bed single, tanpa tv · Jasmine, dilengkapi yang dengannya: AC, Ruang tamu, 2 bed single · Tulip, dilengkapi yang dengannya: AC, 2 bed single Pulau Pelangi Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang-orang yng mencari suasana yng tenang, jauh dari kebisingan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan liburan bersama sahabat, keluarga, ataupun bersama pasangan. Era kamu bersantai di pantai Pulau Pelangi kamu akan bisa melihat Pulau Putri serta Pulau Sepa yang dengannya terang lantaran letaknya yng relatif dekat yang dengannya Pulau Pelangi. Bagi kamu suka yang dengannya pemandangan bawah air, kamu mampu menyewa perlengkapan snorkling serta diving yng disediakan di tempat persewaan alat selam. Bagi kamu yng berminat mengunjungi Pulau Pelangi kamu mampu kemari melalui Pantai Mutiara yang dengannya jam keberangkatan pukul 08.30 WIB serta jam kepulangan pukul 14.30 WIB.
Daftar fasilitas serta tariff di Pulau Pelangi: Biaya masuk pulau Rp 75.000 per orang. Biaya sandar kapal Rp 100.000 per kapal per malam. Banana Boat bagi atau bisa juga dikatakan untuk 4 orang per trip Rp. 75.000 per orang per 15 menit. Perlengkapan snorkeling Rp. 80.000 per orang. Pelampung Rp. 20.000 per 3 jam ( biaya tambahan Rp. 10.000 per jam ). Perlengkapan memancing Rp. 75.000 per hari. Umpan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mancing cumi / udang Rp. 15.000 per 150 gr. Perahu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memancing bagi atau bisa juga dikatakan untuk 6 orang Rp. 300.000 per 3 jam ( biaya tambahan Rp. 150.000 per jam ). Kapal Pelangi 8 Rp. 500.000 per Jam ( biaya tambahan Rp. 250.000 perjam ). Kapal Pelangi 10 Rp. 750.000 per Jam ( biaya tambahanRp 350.000 per jam ). Sepeda Rp. 30.000 per 2 jam ( biaya tambahan Rp. 10.000 per jam ). Kayak bagi atau bisa juga dikatakan untuk 2 orang Rp. 40.000 per 1 jam ( biaya tambahan Rp. 15.000 per jam). Tambahan makan siang / makan malam Rp. 100.000 per 1x meal per orang. Tambahan sarapan pagi Rp. 50.000 per 1x meal per orang.

Nah Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Harga diatas bisa berganti sewaktu-waktu, sesuai yang dengannya ketentuan dari Agen perjalanan kamu, serta mungkin akan selisih tidak banyak yang dengannya Agen Perjalanan yng kamu Ikuti, Sekian dari kami perihal Wisata Pulau Pelangi, Mudah-mudahan Berguna.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Serunya Berlibur di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Serunya Berlibur di Pulau Pelangi Kepulauan Seribu