Tempat Rekreasi di Jakarta untuk Keluarga

- Senin, Agustus 21, 2017

Tempat Rekreasi di Jakarta untuk Keluarga

 
Rekreasi bersama keluarga di hari libur tentu Amat menyenangkan, apalagi sesudah penat yang dengannya macam-macam pekerjaan yng menumpuk di kantor ataupun jadwal yng padat sehari-hari. Momen rekreasi bersama keluarga mampu menjadi tatacara melepas lelah yng menyenangkan sekalian mendekatkan hubungan yang dengannya keluarga. Tidak butuh jauh-jauh mencari tempat rekreasi, yng penting acara berkumpul Kamu bersama keluarga menjadi lebih bermakna. Di Jakarta tidak sedikit tempat rekreasi keluarga. Tempat rekreasi di Jakarta ini mampu menjadi pengganti Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berwisata.
Jakarta menjdai ibukota negara Republik Indonesia mempunyai ramai sekali tempat wisata. Menjdai pusat perekonomian, pusat pemerintahan serta pusat industri, Jakarta pula menjadi pusat hiburan yng cukup terkenal. Tidak sedikit tempat rekreasi di Jakarta ini yng mampu Kamu kunjungi. Nah, berikut beberapa tempat rekreasi di Jakarta yng mampu Kamu kunjungi bersama yang dengannya keluarga.
1. Ragunan Tempat Rekreasi di Jakarta Ragunan Kebun binatang Ragunan Amat ramai era musim liburan. Tempat rekreasi di Jakarta ini menjadi tujuan utama para pengunjung lantaran mempunyai koleksi binatang yng lengkap dan tidak sedikit pohon-pohon rindang.
2. Ancol Tempat Rekreasi di Jakarta Ancol Taman Impian Jaya Ancol merupakan tempat rekreasi di Jakarta yng menyuguhkan aneka macam fasilitas menarik semisal gelanggang samudera, dunia fantasi, pasar seni serta pantai Marina.
3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Tempat Rekreasi di Jakarta TMII Tempat rekreasi di Jakarta ini Amat sayang andai tak Kamu kunjungi. Yang dengannya berkunjung ke TMII ini Kamu serasa telah berkeliling Indonesia.
4. Museum Fatahilah Tempat Rekreasi di Jakarta Museum Fatahilah Bagi Kamu yng ingin menambah pengetahuan sambil rekreasi, kunjungilah museum Fatahilah. Satu dari sekian banyaknya tempat rekreasi di Jakarta ini memberikan bermacam-macam koleksi kebudayaan Betawi.
Tempat rekreasi di Jakarta cukup tidak sedikit. Tidak butuh jauh-jauh ke luar kota, Kamu yng tinggal di Jakarta pula mampu menikmati wisata yng mempunyai kualitas. Selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi liburan, Kamu serta keluarga pula mampu menambah pengetahuan yang dengannya berekreasi di Jakarta. Selain beberapa tempat di atas Kamu pula mampu mengunjungi tempat rekreasi yng tak jauh dari Jakarta yng lain yakni Monumen Nasional (Monas), Bumi Perkemahan Cibubur, Water Boom Cikarang, ataupun mampu agak jauh tidak banyak yakni ke Bogor mengunjungi Kebun Raya Bogor. Lihat tempat wisata di Bogor.
Tempat rekreasi di Jakarta yang telah di sebutkan tak cuma menyuguhkan kesegaran serta kesenangan namun pula tidak sedikit ilmu pengetahuan yng mampu didapat. Bagi warga Jakarta, tempat rekreasi di Jakarta yang telah di sebutkan menjadi sarana hiburan yng murah meriah lantaran Amat terjangkau baik dari segi akses, fasilitas serta biayanya. Tempat rekreasi keluarga di Jakarta yang telah di sebutkan Amat cocok bila dikunjungi beramai-ramai bersama sanak saudara.


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Rekreasi di Jakarta untuk Keluarga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Rekreasi di Jakarta untuk Keluarga