Kuliner 74 - Suis Butcher (Jilid III)

- Jumat, Agustus 04, 2017

Kuliner 74 - Suis Butcher (Jilid III)

 

Suis Butcher - Steak House
Jl. R.E. Martadinata (Riau) No. 201
Telp: (022)720 5778
Tepat setahun yng lalu saya buat coretan perihal satu dari sekian banyaknya ikon masakan di Kota Bandung ini, Suis Butcher. Coretan saat ini mungkin cuma tidak banyak update serta tambahan dari yng Jilid II itu. Masih dalam setting libur lebaran, percis yang dengannya tahun lalu, masih dari Suis Butcher Jl. Riau, di artikel ini saya sajikan tiga menu baru serta satu menu yng telah ada sebelumnya. Apa saja???

Tenderloin Parmegiana, coba lihat coretan saya tahun lalu perihal menu ini... Perhatikan fotonya, serta bandingkan yang dengannya foto di atas. Ada yng beda? Ya, kentangnya yng tereduksi serta volume daging yng menyusut :) Harganya, nambah seceng jadi Rp. 29.500 (belum PPN 10%). Rasanya? Tetep menggigit, kualitas tetap di awasi meski kuantitas menyusut hehehe, maklum lah. Minyak dunia lagi tinggi...
T-Bone Steak, satu dari sekian banyaknya menu favorit steak saya. Dagingnya gak keras, ataupun tak lembut pula. Rasanya? tetep juara, mantap.... Yang dengannya bumbu barbeque yng legit, bener-bener pas deh... Perlu dicoba... Harga: Rp. 29.500 (belum PPn 10%)
Chicken Burger. Buat yng bosen yang dengannya burger-burger dari fast food, yng ini butuh dicoba. Rotinya sih biasa, namun dagingnya... hmmmm... Tebal serta berbumbu. Cukup mengenyangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga Rp. 12.500.
Chicken Kiev. Daging ayam serta lembut ditimpali yang dengannya bumbu mayonaisse, ditemani yang dengannya kentang goreng serta sayuran. kalo rasanya? Gak komentar, soalnya gak nyobain, pesenan ponakan hehehe. Namun keliatannya layak dicoba deh... Harga: Rp. 26.000
Sekedar mengingatkan, Suis Butcher ada 2, yng pertama di Jl. Setiabudhi, yng kedua yng di jalan Riau ini. Jadi... Kalo mau steak enak with reasonable price (murah - red), pastinya Perlu berkunjung kesini.
Lihat pula :
Suis Butcher Jilid II
Suis Butcher Jilid I

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 74 - Suis Butcher (Jilid III)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 74 - Suis Butcher (Jilid III)