Objek Wisata Alam Mempesona Di Wilayah Banyuwangi

- Rabu, Juni 14, 2017

Objek Wisata Alam Mempesona Di Wilayah Banyuwangi

 
Ujung paling timur yng ada di Pulau Jawa ini, adalah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata yng menyimpan macam-macam pilihan wisata yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi. Banyuwangi ini sendiri adalah kabupaten yng beribukota Banyuwangi, yng mana kabupaten ini langsung berbatasan yang dengannya daerah Situbondo di wilayah utara, dan selat Bali didaerah wilayah timurnya, dan Samudra Hindia di bagian Selatan dari kabupaten yng berada di Provinsi Jawa Tmur ini.
Yang dengannya letak geografis dari Banyuwangi ini, yng berada di daerahyang langsung berbatasan yang dengannya laut, menjadikan kamu akan menjumpai beragam destinasi wisata pantai yng ada disekitar Banyuwangi. Banyuwangi ini sendiri memanglah terkenal menjdai pelabuhan penyebrangan dari pulau jawa ke pulau Bali, menjadikan dari segi aksesnya pun akan lebih gampang, serta ramai dikunjungi oleh tidak sedikit orang. Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa objek wisata alam mempesona yng ada di wilayah Banyuwangi.
Objek Wisata Alam Mempesona Di Wilayah Banyuwangi
1. Teluk Hijau ataupun Green Bay Teluk hijau adalah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata berupa pantai yng menyuguhkan panorama keindahan alam yng menakjubkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi. Pantai yng ada di kabupaten Banyuwangi ini, mempunyai pemandangan air yng berwarna jernih kehijauan, serta pula masuk kedalam tempat wisata Taman Nasional Meru Betiri yng pula dikelilingi yang dengannya hutan tropisnya yng asri.
2. Pantai Watu Dodol Nama dari pantai yng satu ini, memanglah terbilang unik serta menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu kunjungi. Akses lokasi dari pantai yng satu ini, berada di sekeliling perjalanan menuju ke pelabuhan Ketapang. Pantai ini, mempunyai karakteristik batu besar yng ada di tengah jalan, dan patung Gandrung ataupun penari yng adalah satu dari sekian banyaknya penari khas dari Banyuwangi.
3. Pantai Rajegwesi Destinasi selanjutnya yng adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata menarik di Jawa Timur ada Pantai Rajegwesi yng adalah satu dari sekian banyaknya Pantai yng selalu ramai dikunjungi diwilayah banyuwangi ini. Pantai yng berada di Desa Sarongan ini, adalah wisata alam, sekalian wisata sejarah yng sayang bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu lewatkan. Kamu mampu menikmati indahnya panorama alam di pantai ini, sekalian pula mampu melihat peninggalan bunker Jepang. Panti Rajegwesi ini, mempunyai karakteristik pasir yng berwarna kecoklatan.
4. Pantai Plengkung Pantai yng pula disebut menjdai G-Land ini, adalah satu dari sekian banyaknya dari sekian tidak sedikit destinasi wisata pantai di Indonesia yng menjadi satu dari sekian banyaknya favorit para wisatawan. Ombaknya yng besar, menjadikan para peselancar tertantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaklukan ombak yng ada di pantai ini. Malah ketinggian ombak yng ada dikawasan pantai ini, mencapai sampai-sampai 6 meter.
5. Kawah ijen Selain pantainya, terdapat juga destinasi wisata kawah yng ada di Banyuwangi, yakni kawah ijen yng adalah kawah yang dengannya kejadian alam yng menakjubkan. Didalam kawah ini, kamu mampu menyaksikan kejadian blue fire, ataupun api biru muncul dari dalam kawah. Kawah ini berada di sekeliling 2.368 mdpl yang dengannya luas kisaran 20 Km, yang dengannya dinding kaldera yng ada disekililingnya setebal 300 sampai-sampai 500 meter. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi kawah ini, kamu mesti tetap berhati – hati serta tetap berada di garis aman, agar keselamatan kamu mampu terjaga.
Itulah beberapa rekomendasi dari objek wisata alam yng mempesona yng ada di wilayah Banyuwangi, yng mampu menjadi rujukan serta rekomendasi menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. Mudah-mudahan memberikan manfaat menjdai rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu dalam berwisata.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Objek Wisata Alam Mempesona Di Wilayah Banyuwangi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Objek Wisata Alam Mempesona Di Wilayah Banyuwangi