Kuliner 67 - Pantasteiik, Bogor

- Sabtu, April 08, 2017

Kuliner 67 - Pantasteiik, Bogor

 
PANTASTEIIK (Pancake - Pasta - Steak)
Perum Bogor Baru Blok F5 / 9 Bogor
t. 0251 381280
Tentu tidak sedikit dari teman-teman yng pernah makan pancake, namun pernahkan makan pancake menjdai makanan utama? PANTASTEIIK, satu dari sekian banyaknya resto baru di Bogor yng memberikan keunikan tersendiri yang dengannya menyajikan pancake tak cuma menjdai dessert, namun menjdai menu utama. Pantasteiik sendiri adalah kepanjangan dari Pancake - Pasta - Steak yng adalah menu andalan resto ini. Suasana cozy langsung menyergap begitu kita memasuki resto ini, ditambah yang dengannya sambutan Anget para karyawan disini. Resto ini pula mempunyai akses internet gratis menjadikan memanglah cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempat nongkrong ataupun kongkow-kongkow. Makanannya? Silakan nikmati sajian berikut:
Smoke Beef n Sausage Pancake, saya ingin berupaya pancake versi asinnya. Katanya menu ini yng tidak sedikit dipesan. Tiga lapis pancake yang dengannya diberi "toping": sosis, daging sapi asap, saus bechamel serta mozarella cheese leleh. Rasanya lumayan, namun permasalahannya merupakan banyaknya "lauk"nya tak mampu mengimbangi banyaknya makanan utamanya (pancake). Hayalkan saja, tiga lapis pancake besar cuma ditemani yang dengannya sebutir sosis serta selembar daging asap. Akhirnya saya cuma makan satu lembar pancake saja, sisanya dibawa pulang :) Harga: Rp. 20.000,- (+PPn 10% serta Service Charge 5%)
Blueberry Heaven Pancake, meskipun sajian pancake ini cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk dessert, namun sebenarnya besarnya pancake ini Amat mengenyangkan. Tiga lembar pancake disajikan yang dengannya toping es krim vanilla, sirup serta buah blue berry, gula halus serta cream. Rasanya segar yang dengannya sentuhan rasa asam dari buah berry-nya. Kalau pancake yng disajikan cuma 1 lembar kayanya lebih enak deh. Harga : Rp. 17.000 (+PPn 10% serta Service Charge 5%)
Beef Curry Rice, nah menu ini emang tidak banyak menyimpang dari "pakem"nya pantasteiik. Nasi goreng kari yang dengannya daging sapi disajikan yang dengannya telur goreng, acar serta emping. Saya sih gak terlalu suka, namun kata istri saya yng penggemar makanan india serta timur tengah, menu yng satu ini enak banget. Selera kali ya... Harga : Rp. 19.000 (+PPn 10% serta Service Charge 5%)
Lemongrass Lemon, bagi atau bisa juga dikatakan untuk minumnya saya pilih yng agak unik. Minuman olahan daun sereh (lemongrass) yng direbus serta diberi gula, ditambahkan lemon. Rasanya? Mantabbbb, jadi penasaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk buat sendiri di rumah. Sebenarnya sereh mampu jadi minuman yng menyegarkan pula ya. Harga : Rp. 9.000 (+PPn 10% serta Service Charge 5%)
Segitu dulu coretan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pantasteiik ini, lain kali andai ada peluang ke sana lagi saya akan tambahkan coretan ini. Buat yng bukan warga bogor, mungkin agak tidak banyak kesulitan menemui resto ini. Ancer-ancernya sesudah keluar pintu tol Bogor, langsung ambil jalur kiri, masuk ke jalur yng ke arah bogor raya, namun langsung belok kanan (jangan belok kiri), perempatan pertama belok kanan (lewat jembatan nyebrang jalan tol), lewat Universitas Pakuan langsung belok kanan. Lurus aja, kamu akan menemukan resto ini di sebelah kiri jalam. Selamat hunting-hunting

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 67 - Pantasteiik, Bogor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 67 - Pantasteiik, Bogor