Rasakan Sensasi Mengelilingi 3 Pulau di Wisata Trio Gili Lombok

- Sabtu, April 08, 2017

Rasakan Sensasi Mengelilingi 3 Pulau di Wisata Trio Gili Lombok

 

Mengunjungi Bali mungkin telah adalah hal yng biasa kamu lakukan lantaran telah Amat terkenal. Akan tetapi bagi kamu yng suka berpetualang serta ingin merasakan keindahan alam yng lebih eksotis, kamu mampu melakukan wisata Trio Gili Trawangan Lombok. Lokasinya di Lombok yang dengannya deretan 3 pulau utama besar sudah terkenal hingga ke mancanegara lantaran mempunyai air laut yng Amat jernih serta pemandangan yng luar biasa.
Pantai-pantai di Lombok memanglah terkenal Amat tidak jelek alias bagus yang dengannya air yng Amat jernih menjadikan saying bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu lewatkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai lokasi ketiga pulau ini, kamu memerlukan dana lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyewa perahu lantaran lokasinya yng lumayan jauh. Akan tetapi, kamu bisa menikmati pesona Trio Gili Lombok dari dekat serta menikmati beberapa objek wisata yng ditawarkan.
Kagiatan di Wisata Trio Gili Lombok
Di tempat ini, tiga pulau utama merupakan Gili Trawangan, Gili Meno, serta Gili Air. Gili Trawangan merupakan yng paling tidak sedikit dikenal lantaran paling luas serta terdapat tidak sedikit kafe serta restoran yng mampu dijadikan tujuan masakan. Beberapa kegiatan yng mampu kamu lakukan dalam wisata Trio Gili Lombok merupakan menjdai berikut:
1. Berjemur Bagi kamu yng suka berjemur serta mendambakan kulit sawo matang, lokasi di Gili Trawangan merupakan yng paling tidak jelek alias bagus 2. Snorkeling Andai kamu mempergunakan jasa agen travel, alat snorkeling sudah disiapkan lengkap. Andai melakukan perjalanan sendiri, pastikan kamu membawa perlengkapan lengkap. 3. Menyelam Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelam, sebaiknya kamu didampingi oleh penyelam yng mampu memandu kamu di air. Pastikan kamu memiliki lisensi menyelam sebelum terjun ke air. Pesona Trio Gili Lombok akan memikat kamu. 4. Menikmati masakan Lombok Banyaknya kafe serta retoran di Gili Trawangan mampu kamu jadikan tujuan berwisata masakan. Makanan local yng disajikan cukup menggugah selera.
Banyaknya pilihan kagiatan yng di lakukan akan membuat kamu betah di wisata Trio Gili Lombok. Jangan tidak ingat membawa kamera bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengabadikan momen dalam menikmati pesona Trio Gili Lombok.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Rasakan Sensasi Mengelilingi 3 Pulau di Wisata Trio Gili Lombok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rasakan Sensasi Mengelilingi 3 Pulau di Wisata Trio Gili Lombok