Coba Yuk! Nasi Raso Lapis di Raso, Jakarta

- Selasa, April 04, 2017

Coba Yuk! Nasi Raso Lapis di Raso, Jakarta

 
Buat para pecinta masakan yng suka nongkrong di beberapa daerah, khususnya daerah Grogol mungkin kamu tak asing lagi yang dengannya satu dari sekian banyaknya warung masakan yng satu ini. Tempat masakan yng ada di Jalan Dokter Muwardi, Grogol ini biasa disebut yang dengannya melodi raso. Melodi raso ini membawakan suatu konsep yng berbeda. Bagaimana tak? Era kamu pertama kali datang di warung makan ini, pasti kamu akan melihat suatu kesan interior restoran yng cukup eye catching yng terlihat melalui warna dinding yng Amat atraktif.
Nama dari melodi raso sendiri di ambil dari satu dari sekian banyaknya bahasa khas Palembang yng mempunyai arti ikut dalam rasa ataupun ikut dalam lantunan rasa. Macam-macam aneka makanan mampu kamu pilih disini yang dengannya suasana yng nyaman. Lebih baik era kamu ingin menikmati suatu kesan pemandangan asri serta alami dari luar, kamu mampu memilih tempat duduk outdoor yang dengannya view yng mampu kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memandang suasana di luar ruangan.
Aneka menu pilihan chinese, japannese, serta western food mampu kamu pilih sesuai yang dengannya kesukaan kamu. Aneka makanan yang telah di sebutkan mempunyai rasa serta karakteristik yng Amat menonjol sekali lantaran dibuat yang dengannya bahan-bahan yng berbeda. Yng butuh kamu ketahui, aneka makanan yang telah di sebutkan sudah dihidangkan yang dengannya keunikan yng tertuang dari bentuk hiasan dari menu makanannya.
Andai kamu kebingungan akan memilih menu, kamu bisa memesan satu dari sekian banyaknya menu unggulan yng ada di melodi raso ini yakni nasi raso lapis. Nasi raso lapis ini disajikan yang dengannya ukuran porsi yng kecil serta mempunyai bentuk mirip burger dari pada nasi. Nasi ini menjadi menu favorit para pengunjung yng menikmati hidangan di melodi raso.
Era pertama kali kamu melihat menu nasi raso lapis, mungkin kamu akan heran serta menganggapnya menjadi suatu makanan yng unik. Bagaimana tak? Tampilannya saja, nasi ini sama percis yang dengannya burger serta tak mirip percis sekali yang dengannya nasi pada biasanya. Nasi raso lapis ini terbuat dari daging sapi panggang yng telah diberi toping mayones. Selain daging sapi, ada beberapa lapisan dari nasi raso lapis yakni semisal tahu goring, nasi yng dicampur yang dengannya telur orak-arik, serta didalamnya baru dibungkus yang dengannya kulit tahu.
Satu dari sekian banyaknya masakan yng ada di melodi raso ini mungkin mampu disebut menjdai satu dari sekian banyaknya ide kreatif. Meskipun namanya nasi raso lapis, namun era anda menikmatinya seolah-olah kamu sedang makan burger serta tak semisal anda makan nasi. Disaat kamu menyantapnya nasi lapis ini kamu akan tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmatinya lagi. Yang dengannya nasi putih yng di orak-arik yang dengannya telur ini akan membuat nasi lapis mempunyai cita rasa gurih semisal halnya nasi goreng.
Buat kamu yng menginginkan lapisan sayuran semisal halnya salat, kamu pula mampu memilihnya sesuai yang dengannya keinginan serta selera kamu. Kamu pun jangan khawatir akan masalah harganya, karena nasi lapis ini dibandrol yang dengannya harga sekitar Rp. 20.000 per porsi. Pastikan kamu berupaya menu yng Amat unik ini di melodi raso yng keren abis, akan lebih asyik andai kamu datang ke rumah makan melodi raso ini bersama yang dengannya keluarga ataupun teman-teman nongkrong anda, kamu pula bisa menjadikan menu nasi lapis ini menjdai menu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan rasa lapar kamu.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Coba Yuk! Nasi Raso Lapis di Raso, Jakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Coba Yuk! Nasi Raso Lapis di Raso, Jakarta