4 Wisata Majalengka Yang Menyenangkan

- Kamis, April 06, 2017

4 Wisata Majalengka Yang Menyenangkan

 
Mungkin disaat libur kelak kamu ingin berkunjung ke Majalengka? Nah, yang akan di sajikan kali ini kami akan memberikan beberapa destinasi tempat wisata yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu kunjungi disaat Kamu singgah ke Majalengka, mulai dari air terjun sampai-sampai rekreasi buatan, ada pula wisata alam yng Amat Asri, Siapa yng tak kenal yang dengannya Majalengka? Majalengka adalah satu dari sekian banyaknya kabupaten yng ada di Jawa Barat, dan dikenal menjdai penghasil kecap tradisional yang dengannya rasa yng begitu khas, kabupaten ini berbatasan langsung yang dengannya Cirebon, Sumedang, Kuningan dan Indramayu.
Nah, bagi Kamu yng ingin berkunjung ke Majalengka, yang akan di sajikan kali ini kami akan memberikan beberapa list tempat wisata yng ada di Majalengka yng Amat menarik :
1. Waterpark Jember Water Park ini merupakan satu dari sekian banyaknya kolam renang yng ada di Majalengka yng mengusung konsep dinosaurus ataupun binatang purba, lokasi dari Waterpark ini ada di Desa Kranji, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka. Kolam renang di Majalengka ini mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa ataupun anak-anak, jadi Amat cocok andaikan Kamu ingin menghabiskan akhir pekan ataupun liburan di tempat ini.
2. Green Canyon Sukadana Majalengka Semisal yng kita ketahui Green Canyon cuma ada di luar negeri, namun siapa sangka bahwasanya di Indonesia pula ada Green Canyon yng tak kalah indah dari luar negeri. Ya! tempatnya ada di Majalengka. Tempat wisata yng satu ini menjadi menarik lantaran lain daripada yng lain, ramai sekali wisata yng berkunjung ke Green Canyon yng ada di Majalengka ini lantaran sungainya diapit yang dengannya dua tebing serta sirkulasi sungai yng tenang, percis persis semisal Green Canyon yng ada di luar negeri, namun andaikan kamu menyusuri sungai sampai-sampai ke arah hulu maka mampu jadi Kamu akan menemukan Curug ataupun air terjun Ibun ataupun masyarakat sekitar biasa menyebutnya Curug Pelangi, tempatnya ini berada tepat di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.
3. Paralayang Gunung Panten Gunung panten merupakan satu dari sekian banyaknya gunung yng ada di Majalengka serta mampu menjadi satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng Perlu kamu kunjungi disaat kamu singgah ke Majalengka, Kamu mampu menikmati beragam pemandangan yng indah dari ketinggian, andai kamu tidak lebih puas melihatnya, kamu pula mampu menaiki paralayang bersama para pelatih, Gunung Panten ini ada di Kelurahan Munjul, Kabupaten Majalengka, tempat wisata ini Amat cocok Kamu datangi bersama pasangan serta menikmati keindahan panorama di Kabupaten Majalengka.
4. Curug Muara Jawa Air terjun Muara Jawa ini adalah air terjun yng ada di Majalengka, lokasinya tepat di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Majalengka, tinggi dari air terjun ini tidak lebih lebih 73 meter dan lokasi dari air terjun ini Amat gampang dicapai.
Selain tempat wisata di atas Sebetulnya masih ada tidak sedikit tempat wisata yng lain semisal Curug Cipeuteuy yng berlokasi di Taman Nasional Gunung Ciremai, Bukit Alam Hejo yng lokasinya ada di Pasirayu, Kecamatan Sindang, Majalengka serta masih tidak sedikit tempat wisata yng lain-lainnya, akan tetapi tempat wisata yng kami beberkan di atas Amat terkenal di Majalengka, jadi kamu Perlu datang serta mengunjunginya.
Demikian analisis kami mengenai 4 Wisata Majalengka Yng Menyenangkan, mudah-mudahan menjadi tempat wisata yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu kunjungi di akhir pekan ataupun liburan kelak mudah-mudahan berguna, serta jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk share info ini kemedia sosial kamu.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar 4 Wisata Majalengka Yang Menyenangkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 4 Wisata Majalengka Yang Menyenangkan