Tempat Wisata Menarik Di Kota Batik Pekalongan

- Jumat, Maret 03, 2017

Tempat Wisata Menarik Di Kota Batik Pekalongan

 
Ada apa yang dengannya Pekalongan, tentu saja batik tanda khasnya. Lantaran batik karya lokal masyarakat Pekalongan yng mempunyai bentuk ataupun corak yng begitu indah, menjadikan sudah dinobatkan menjdai kota kreatif pertama yng berada di Indonesia oleh UNESCO. Tak heran andai kota ini disebut menjdai kota batik. Bagi kamu pecinta batik, mampu saja sepuasnya belanja di sini, akan tetapi sesudah kamu jalan-jalan melihat aneka macam tempat pariwisata yng ada.
Terlepas dari masalah batik, Pekalongan mempunyai alam yng Amat menawan. Secara nyata letaknya yng berada di dataran rendah serta tinggi, menjadikan objek wisata yng disajikan beragam mulai dari pantai sampai-sampai wisata pegunungan. Berhubung kamu memilih solusi yng tepat yakni lebih baik menghabiskan waktu dahulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi tempat wisata yng menarik, maka akan saya rekomendasikan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu beberapa dari tempat yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi semisal yang akan di sajikan kali ini.
Tempat Wisata Menarik Di Kota Batik Pekalongan
sumber google

1. Kebun Teh Pagilaran Dimulai dari objek wisata dataran tinggi yng berlokasi di Desa Pagilaran, Kecamatan Blado, Batang. Terdapatlah hamparan hijaun teh, ditambah lokasinya yng berada di perbukitan menjadikan akan membuat udara di daerah yang telah di sebutkan makin sejuk. Di sinilah saatnya kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepaskan kepenatan sesudah bekerja dari rutinitas, yang dengannya mengunjungi Kebun Teh Pagilaran, serta mampu sambil belajar agrowisata.
2. Linggo Sari Saatnya kamu menimbulkan adrenalin yang dengannya arung jeram di objek wisata Linggo Sari. Berlokasi di antara Pekalongan menuju Kabupaten Banjarnegara, serta salah satunya puncak dari Pekalongan yng berada di ketinggian 800 meter. Kamu akan menikmati kegiatan yng menyatu yang dengannya alam, yang dengannya konsep yng terpadu. Semisal halnya berkemah di bawah pohon pinus, lalu olahraga, pendidikan sekalian ajang bermain.
3. Pantai Depok Sesudah kamu menjelah daerah yng lebih tinggi, giliran menjajaki pantai yng berlokasi di Desa Depok, Siwalan, Pekalongan. Kamu natinya akan di ajak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati pemandangan pantai yng bersih nan elok. Disamping itu terdapat pohon nyiur yng akan memberikan gairah kesegaran mata serta membuat kamu tetap rileks yang dengannya melihat deburan ombak yng begitu memukau. Nah, tak tidak ingat disediakan juga area permainan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak, andai kamu berlibur bersama keluarga Pantai Depok sangatkah tepat.
4. Pantai Pasir Kencana Sesudah puas menikmati Pantai Depok, kamu Perlu melanjutkan perjalanan ke pantai yng satu ini, serta tentunya tidak kalah menarik. Disaat hari menjelang sore, kamu akan dimanjakan yang dengannya indahnya matahari terbenam. Beberapa fasilitas yng disediakan cukuplah lengkap, semisal koleksi satwa, resto serta café sekalian kamu menikmati wisata kuiner khas Pekalongan. Sungguh, menyenangkan bukan?
5. Museum Batik Masih ada satu lagi yng wajib kamu kunjungi andai berkunjung ke Pekalongan. Apa lagi andai bukan masalah batik. Ya, inilah Museum Batik, yng masih tempat wisata tergolong baru, akan tetapi jangan salah di sini ramai akan pengunjung. Terdapat 1000 koleksi motif batik yng ada di museum ini yng terdiri dari aneka macam jenis. Sementara itu, ada koleksi batik Pekalogan serta pula batik dari Kota lain semisal Jogja, Solo, Lasem , Tegal, serta dari daerah pengrajin batik lain-lainnya.
Tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk liburan yng Amat menarik, bukan? Tempat wisata di Kota Batik pekalongan yng sudah direkomendasikan teruntuk kamu yang telah di sebutkan, sebaiknya dimasukkan ke dalam rencana kunjungan pada era musim libur kelak. Jangan tidak ingat sempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan masakan khas nasi megono, setelahnya berbelanja batik sebanyak-banyaknya.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata Menarik Di Kota Batik Pekalongan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Menarik Di Kota Batik Pekalongan