Kuliner Bogor - Mie Tasik

- Sabtu, Februari 04, 2017

Kuliner Bogor - Mie Tasik

 

Wisata Masakan Indonesia #346
Masakan Bogor
MIE TASIK
Ruko Plaza Indah Bogor No. C9
Jl KH Sholeh Iskandar (Jalan Baru) - Bogor
Telp.: 0251 - 8360332
Entah mengapa diberi nama Mie Tasik padahal kedai mie ayam serta baso ini ada di kota Bogor. Mungkin lantaran yng punyanya orang Tasik? Entahlah. Yng terang Mie Tasik jadi satu dari sekian banyaknya tempat favorit tidak sedikit orang di Bogor yng gemar menyantap mie ayam serta baso. Apalagi Yamin Manis Ayamnya, pilihan Mie, Bihun ataupun Kwetiau tanpa kuah diaduk yang dengannya beragam bumbu serta kecap manis, ditemani suwiran ayam serta sawi rebus. Rasa manis dari yaminnya ini yng ngangenin, pula potongan daging ayamnya pula yng berbeda yang dengannya penjaja mie ayam lain-lainnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk "temannya" kita mampu pilih: baso, pangsit, babat ataupun gabungan ketiganya. Baso yng kenyal serta pangsit yng lembut dalam kuah kaldu yng segar. Oh ya jangan tidak ingat cicipi pangsit goreng yng selalu tersedia di meja. Pangsit gorengnya ini khas dari Mie Tasik, serta paling pas andai di-"cocol" yang dengannya sambal bawang yng pula cuma mampu kita dapatkan di Mie Tasik. Satu porsi Mie Ayam di sini dihargai mulai dari Rp. 15.000,- hingga Rp. 30.000,- andai kita memesan lengkap yang dengannya bakso+pangsit+babat.
Satu lagi menu yng pula tidak sedikit dicari di Mie Tasik ini merupakan Nasi Tim. Nasi lunak yang dengannya "topping" ayam serta jamur ini mempunyai cita rasa manis yng berpadu yang dengannya rasa jamur yng cenderung tawar, disajikan yang dengannya kuah kaldu segar berisi sayur sawi hijau. Satu porsinya Rp. 15.000.
Mie Tasik ini mampu kita jumpai di tiga lokasi di kota Bogor. Yng pertama ada di Jl Suryakencana (satu dari sekian banyaknya ruas jalan yng terkenal sebagaia pusat masakan tradisional di kota Bogor), Jl Pulo Armin (Pajajaran) serta tempat yng saya kunjungi di Ruko Plaza Indah Bogor (Yogya Jl Baru). Di tiga tempat yang telah di sebutkan, kedainya tak terlalu besar, mungkin cuma memuat sekitar 20 orang. Namun hampir tak pernah terlihat sepi apalagi di era jam makan. Buka dari jam 08.30 - 20.30, Mie Tasik direkomendasikan bagi kamu penggemar Mie serta baso yng tengah berkunjung di Kota Bogor.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat tempat makan di Bogor lain-lainnya silakan klik ini: Masakan Bogor
Alamat / Peta Lokasi Mie Tasik:

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner Bogor - Mie Tasik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner Bogor - Mie Tasik