Kuliner 134 - Mie Baso Rudal Anggrek, Bandung

- Kamis, Februari 02, 2017

Kuliner 134 - Mie Baso Rudal Anggrek, Bandung

 
Mie Baso Rudal Anggrek
Jl. Anggrek - Bandung
Masih berkutat di bakso, namun di artikel ini saya meluncur ke Bandung. Di satu dari sekian banyaknya sudut di Jalan Anggrek, ada sebuah tenda biru panjang yang dengannya goresan pena yng mencolok: "Mie Baso Rudal Anggrek - Solo Asli". Apa istimewanya baso kaki lima yng satu ini? Jawabannya: Basonya! Ya, basonya muantebbb... Bakso gedenya yah... Bakso yang dengannya isi gabungan urat serta daging cincang ini gak gampang ditemuin di tempat lain. Saya biasa menyisakan baso ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian akhir, save terbaik for last :) Diguyur tidak banyak kecap... juara!
Harga satu porsinya bervariasi, mulai dari Rp.7500 s.d Rp.12.500, namun kalo mau merasakan bakso besarnya paling tak ambil yang Rp.9000. Baksonya yahud, namun saya pribadi sih tak suka yang dengannya mienya. Teksturnya agak keras semisal mie instant.
Wisata Masakan Bandung memanglah tidak sedikit diisi yang dengannya masakan baso. Lihatlah Mie Bakso Akung yng sejak dulu tempatnya tak pernah sepi, malah orang rela mengantri hingga satu jam malah lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati semangkuk Mie Baso Akung. Ada lagi Bakso Malang Enggal di Jl Burangrang ataupun Mie Ayam Sakinah di Daerah Tubagus Ismail. Nah buat yng mau berupaya Baso Rudal Anggrek ini, gak sulit koq cari tempatnya. Letaknya deket pertigaan Jl. Supratman serta Jl. Anggrek. Tidak sedikit kendaraan parkir disana, ciri pelanggan kedai ini jarang surut. Mari...

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 134 - Mie Baso Rudal Anggrek, Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 134 - Mie Baso Rudal Anggrek, Bandung