Tempat Wisata Menarik Di Tulungagung

- Sabtu, Januari 14, 2017

Tempat Wisata Menarik Di Tulungagung

 
Beruntungnya andai Tulungagung terdapat atau terletak di daerah pesisir pantai, tepatnya selatan Pulau Jawa ataupun di tepi Samudera Hindia. Lantaran itulah tidak sedikit didapati objek wisata pantai. Di sayangkan masih tidak sedikit para traveler yng belum tahu keberadaan pantai-pantai yang telah di sebutkan. Walaupun demikian, potensi Tulungagung akan pantainya mampu disebut baik lantaran masih alami serta asri.
Tulungagung terkenal yang dengannya daerah penghasil marmer terbesar di Indonesia. Jadi, kamu dilarang berpresepsi bahwasanya kota yng pupuler akan masakan khasnya lodho ayam ini hanyalah mengandalkan objek pantainya saja. Di samping itu, masih ada beberapa tempat yng lumayan tidak jelek alias bagus. Diantara tempat wisata yng tidak jelek alias bagus tentu akan menarik semisal ini.
Pilihan Tempat Wisata Menarik Di Tulungagung
1.Pantai Lumbung
sumber google
Potensi pantai Tulungagung yng pertama merupakan Pantai Lumbung. Kamu cukup datang saja di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban. Lokasinya yng dekat yang dengannya Pantai Molang gampang sekali didapati, yang dengannya berjalan terus serta tibalah kamu di Pantai Lumbung. Setelahnya kamu akan disuguhkan yang dengannya karang-karang besar yng menghiasi dibagian bibir pantai. Mampu disebut Pantai Lumbung kaya akan pesona karangnya.
2. Pantai Pathok Gebang
sumber google
Bagi kamu pecinta petualang yang dengannya berjalan menyusuri aneka macam medang yng menantang mampu saja menyambangi Pantai Pathok Gebang. Andai kamu ke situ maka akan menaiki serta menuruni perbukitan, kemudian menyeberangi hutan alam yang dengannya waktu tempuh sekitar 40 menit. Namun, seketika kamu hingga di pantai ini bersiaplah akan disambut yang dengannya tebing serta karang yng lumayan besar. Bunyi deburan ombak yng cukup tinggi membuat kamu merasakan lautan yng bebas.
3. Pantai Popoh
sumber google
Pantai Popoh yng adalah pantai ternama di Tulungagung. Letaknya di tempat teluk, menjadikan ombak di tepian pantai sangatlah bersahabat. Percis semisal pantai-pantai sebelumnya, Pantai Popoh pula mempunyai tebing karang akan tetapi terjal. Yang dengannya begitu kamu alan merasakan santainya berjemur di tepi pantai ataupun sekedar bermain air. Lantaran itulah pantai yng satu Amat pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Sementara ada pula sewaan berupa perahu nelayan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyusuri tempat teluk.
4. Air Terjun Lawean
sumber google
Air Terjun Lawean adalah air terjun yng tingginya sekitar 100 meter serta adalah air terjun yng favorit bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi. Kamu Perlu bersusah payah dahulu sebelum mencapai air terjun yng penuh yang dengannya keindahan ini. Beberapa yng Perlu kamu jalani semisal melewati 9 sungai yang dengannya jalanan yng berbukit-bukit. Andai kamu suka berpetualang tak masalah, namun andai tak setidaknya siapakan fisisk yng kuat. Nah, Air terjun ini mampu dijangkau sekitar 25 km di sisi barat daya Tulungagung.
5. Candi Dadi
sumber google
Candi Dadi Amat cocok bagi kamu yng senang yang dengannya budaya Indonesia. Di candi ini, kamu tentunya akan menyaksikan beberapa sisa bangunan yng telah kuno, menjadikan menambah pengetahuan dimana sejarah itu benar-benar kamu serta terlaksana. Candi yng terbuat dari bahan batuan berupa andesit ini adalah candi tunggal. Beberapa desain bangunannya, terdiri dari batur-batur dan kaki candi yng begitu unik.
Bagi kamu para traveler yng suka berpetualang, tak ada salahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampir ke Tulungagung. Setidaknya lantaran tidak sedikit pilihan tempat wisata yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikunjungi. Selamat menjelajah serta jangan nyampah. Tetaplah melindungi lingkungan alam.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata Menarik Di Tulungagung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Menarik Di Tulungagung