Black Hot Dog Grand Aston Yogyakarta

- Senin, September 18, 2017

Black Hot Dog Grand Aston Yogyakarta

 
Black Hot Dog
Saya diundang oleh Hotel Grand Aston Yogyakarta bersama beberapa sahabat dari Komunitas Blogger Jogja bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya menu baru orang-orang yakni "Black Hot Dog". Grand Aston Yogyakarta terdapat atau terletak di Jalan Urip Sumoharjo No 37 Sagan Yogyakara, Telp (0274) 566 999. Grand Aston Yogyakarta memanglah Suka membuat varia menu yng besar serta lain dari pada umumnya spereti yng dahulu Giant Burger, G.I-Jo serta sekarag Black Hot Dog
Mengapa disebut "Black Hot Dog" ??
Sesudah saya tau sebenarnya memanglah berbentuk semisal Hot Dog Umumnya cuma sekilas lantaran berwarna hitam, karenamenggunakan bahan dasar campuran dari bubuk arang (charcoal) yng pendapat dari survey terbukti baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan lantaran bisa menyembuhkan macam-macam penyakit. Selain itu pula ukuran Black Hot Dog sengaja di buat berbeda, lebih panjang yang dengannya ukuran 40 cm serta pula besar yng bisa dinikmati bagi atau bisa juga dikatakan untuk 2 orang malah lebih, disajikan yang dengannya mexican cheese sauce yng tentu saja berbeda yang dengannya saus hot dog pada biasanya. Sosis dari Black Hot Dog sendiri dibuat dari campuran Daging sapi serta Daging ayam agar itu yng membuat tanda khas tersendiri dalam hotdog ini, rasa sosis ini memanglah sulit digambarkan yang dengannya tingkat kematangan yng pas serta rasa daging yng dimasak yang dengannya tidak sedikit langkah rumit membuat sosis ini nikmat akan tetapi lantaran ada campuran Charcoal membuat sosis ini terasa semisal krenyes di dalam mulut. Sosis dalam Hot Dog dibuat langsung oleh Chef Jojo yng memanglah bertanggung jawab bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat menu-menu giant yng disediakan oleh Hotel Grand Aston Yogyakarta. Black Hot Dog ini dijual yang dengannya harga Rp 55.000 Nett, Amat terjangkau bagi atau bisa juga dikatakan untuk siapapun apalagi diual di Hotel Bintang.
Tidak Cuma itu Pihak Hotel Grand Aston pula mengadakan Lomba "Triple Dare" yakni lomba makan G.I-Jo , Black Hot Dog serta Minum Beer 1 liter. Lomba ini diikuti oleh beberapa orang yang dengannya hadiah Menginap 1 malam di Hotel Grand Aston Yogyakarta. Lomba ini di kasih waktu masing-masing 3 menit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan makanan ataupun minuman itu. G.I-Jo sebetulnya adalah iga sapi yng di sajikan seberat 2 kg, sedangkan Beer itu merupakan lomba minum beer yang dengannya volume 1 liter. Wah saya hingga galau lantaran seluruh yang dengannya porsi yng jumbo, melihatnya saja seketika kenyang :)
Lomba Makan G.I-Jo

Lomba bagi atau bisa juga dikatakan untuk menu Black Hot Dog diikuti oleh 2 kelompok serta setiap kelompoknya jumlah 2 orang. Sesudah Mulai eh alah yng kurus yng menang :)
Lomba Makan Black Hot Dog
Lomba Makan Black Hot Dog nya istimewa lho sang Chef yakni chef Jojo pula ikut, mungkin lantaran bosan sehari-hari melihat yng menang merupakan peserta yng paling kanan. TOP banget dech, padahal 1 orang 1 Black hot Dog lhoooo
Lomba Minum Beer 1 Liter

Lomba minm beer diikuti 3 orang serta sebenarnya orang-orang cepet banget lho, saya aja hingga geleng-geleng. Foto diatas merupakan satu dari sekian banyaknya peserta yng ikut, namun bukan pemenangnya.
Saya serta teman-teman kebetulan tak ikut dalam perlomaan ini, kami cuma memilih melihat lantaran udah kenyang banget atau juga yakin kalau gak habis. Kita jadi pemandu sorak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyemangati orang-orang, wah menyenangkan banget. Orang-orang seluruh berhasil kekenyangan :)
Grand Aston Yogyakarta
Jl. Urip Sumoharjo 37 Yogyakarta 55222
Telp (0274) 566 999


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Black Hot Dog Grand Aston Yogyakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Black Hot Dog Grand Aston Yogyakarta