Tempat Wisata Alam Di Garut

- Selasa, Agustus 15, 2017

Tempat Wisata Alam Di Garut

 
Dodol Garut, mungkin nama itu lebih Suka terdengar di pendengaran kamu. Nama yang telah di sebutkan merupakan sebuah makanan ataupun jajanan dari oleh-oleh khas Garut. Di sayangkan, andai kamu cuma mengenal Garut dari segi jenis makanannya saja. Setidaknya kamu mencari tahu, apa saja sih tempat-tempat yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyegarkan otak? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar refresing dari rutinitas harian.
Tak heran, andai memanglah Garut menyimpan sejuta pesona alam yng memanjakan mata. Yang dengannya objek wisata alamnya yng mengagumkan, mungkin tak terlepas dari masyarakat Garut yng ramah tamah terhadap setiap wisatawan yng datang. Beberapa pertanyaan yng mengambang wacana wisata alam di Garut, kini mampu kamu temukan jawabannya cuma dibagian selanjutnya.
Tempat Wisata Alam Di Garut
1.Gunung Papandayan
Gunung Papandayan salah satunya satu dari sekian banyaknya diantaranya yng menyandang menjdai tempat wisata alam paling baik di Garut. Dikawasan ini didapati beberapa tempat yng begitu menarik, menjadikan kamu tak boleh melawatkannya, lebih-lebih bagi kamu serorang pendaki gunung. Nah, diantaranya yaitu Hutan Mati, Kawah Papandayan, Pondok Saladah , padang edelweis Tegal Alun dan areal camping. Gunung Papndayan akan memberikan paronama alam yng memukau, yng membuat terkagum-kagum.
2. Situ Bagendit di Garut
Situ Bagendit memperlihatkan arom alam yng begitu asri yang dengannya pesona detak takjub. Disamping itu banyak sekali fasilitas yng diberikan cukuplah lengka, menjadikan menjadikan penunjang bagi setiap para wisatwan yng datang. Sementara tidak sedikit wahana permainan yng mampu kamu coba, misalnya jet ski, sepeda ir, canoe, rakit bamboo malah bagi kamu yng hobi memancing mampu pula melakukannya di sini.
3. Air Panas Cipanas
Saatnya kamu menikmati pemandian Air Panas Cipanas, di Garut. Yang dengannya begitu, kamu bisa menenangkan pikiran serta tubuh kamu akan kembali segar. Pemandian Cipanas salah satunya tempat favorit bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur bersama keluarga yang dengannya berelaksasi sesudah rutinitas yng dijalankan. Terdapat juga pemandian air panas yng ditambah yang dengannya permaian air modern, yakni water boom. Selain itu, tempatnya yng menyejukkan lantaran letaknya persis di kaki Gunung Guntur.
4. Kawah Putih Talaga Bodas
Siapa sangka Garut mempunyai Kawah Putih yng bernama yang dengannya Talaga Bodas ataupun yng berguna danau putih. Kawah Putih Talaga Bodas salah satunya ke dalam jenis panas yng berkadar belerang tinggi, menjadikan bisa atau mampu mengobati banyak sekali penyakit. Yang dengannya disajikan udara yng masih segar akan adanya pemandangan pegunungan dan dilengkapi yang dengannya perbukitan hijau. Kamu bisa menikmati nyamannya berendam di air panas, yang dengannya banyak sekali piliha bak rendam yng disediakan.
5. Pantai Rancabuaya
Giliran kamu menjajaki pantai yng berada di lokasi Garut. Di antaranya yaitu Pantai Rancabuana yng Amat menarik serta memikat para pengunjung bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang. Di situla kamu akan menyaksikan batu karang yng cukup besar, yang dengannya ombak yng lumayan besar juga lantaran berbatasan langsung yang dengannya Samudera Hindia. Terdapat pula hal unik dari pantai ini, yakni terdapat air terjun yng menghadap ke pantai.
6. Curug Citiis
Curug Citiis yng adalah air terjun yng berada di kaki Gunung Guntur. Citiis berguna air dingin, lantaran itulah Curug ini airnya begitu dingin yng lokasinya di daerah pegunungan. Pemandangan alam yng mengangumkan, menjadikan tidak sedikit pengunjung yng datang cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar berendam ataupun mandi di air yng segar.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata Alam Di Garut

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Alam Di Garut