Resep Membuat Coffe Latte

- Sabtu, Agustus 05, 2017

Resep Membuat Coffe Latte

 

Cafe merupakan tempat nongkrong kegemaran anak muda era ini, eh namun jangan salah tidak cuma anak muda bahkan hampir seluruh usia ke cafe bagi atau bisa juga dikatakan untuk ngobrol serta kumpul. Satu dari sekian banyaknya minuman andalan di Cafe yakni Coffe Latte. Coffe latte merupakan sajian minuma nikmat yang dengannya bahan dasar kopi yng dicampurkan yang dengannya susu panas yng didinginkan lalu dipadukan yang dengannya campuran bahan semisal krim kental, coklat, es batu serta bahan lain-lainnya yng diblender halus bersama yang dengannya campuran kopi susu ini. Kopi yng dipakai dalam sajian minuman coffe latte merupakan jenis kopi espresso ataupun pula bisa mempergunakan kopi instan biasa andai memanglah kebetulan tak ada.
Penyajiannya, coffe latte ini menambahkan taburan bubuk coklat yng digambar sesuatu semisal gambar daun ataupun gambar lain-lainnya sesuai selera. Pastinya akan makin menarik perhatian para penikmat menuman kopi, nikmat banget dech. Tidak sedikit orang ingin membuat minuman ini dirumah agar bisa lebih murah serta santai menikmati dirumah bersama keluarga. Bagi yng ingin berupaya menyajikan coffe latte bisa mengikuti tips berikut resep tips membuat minuman cafe serta murah Coffe Latte berikut :
Bahan-bahan membuat Coffe latte
  • Kopi instan ataupun espresso sesuai selera
  • Susu cair 170 ml
  • Krim kental 120 ml
  • Gula pasir 2 ½ sendok makan
  • Cokelat 1 btg, sisir halus
  • Taburan coklat bubuk sesuai selera
  • Es Balok kecil sesuai selera

Tatacara Membuat Coffe latte Nikmat
  1. Panaskan susu lalu masukan kopi ke dalamnya, aduk merata sampai-sampai larut serta biarkan dingin kembali
  2. Sementara, siapkan blender lalu masukkan krim kental ke dalamnya bersama yang dengannya gula pasir serta es batu, haluskan sampai-sampai tercampur rata.
  3. Tambahkan campuran susu yang dengannya kopi yng telah didinginkan tadi ke dalam blender bersama yang dengannya sisiran halus coklat batanga. Haluskan kembali sampai-sampai tercampur rata
  4. Siapkan cangkir yng biasa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk kopi, serta tuang coffe latte dalam blender ke dalam cangkir yang telah di sebutkan yang dengannya tambahan taburan coklat halus. Kamu pula bisa menghiasi tampilan coffe latte yang dengannya membuat gambar di atasnya.
  5. Sajikan serta nikmati

Resep membuat Coffe Latte ini gampang serta murah khan biayanya? Yakin gak pengen yang dengannya cuaca dingin gini? Yuk Nikmati sesuai selera kita. Andai ingin ditambahkan mampu saja, pokoknya sesuai selera teman-teman ya

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Resep Membuat Coffe Latte

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Resep Membuat Coffe Latte