Destinasi Tempat Wisata Di Puncak

- Minggu, Agustus 20, 2017

Destinasi Tempat Wisata Di Puncak

 
Berlibur akhir pekan haram hukumnya andai kamu tak berkunjung ke daerah puncak. Keindahan aneka macam objek wisata alam yng disajikan membuat para pengunjung makin betah berlama-lama serta ingin rasanya menyambangi kembali bagi atau bisa juga dikatakan untuk kedua kalinya. Ini dia alasanya, kenapa tidak sedikit informasi di media yng Suka menyiarkan kemacetan di daerah Puncak Bogor era liburan tiba.
Daerah puncak Suka terlaksana hujan, jadi tak mengherankan suasana sejuk serta asri masih tetap terjaga yng sudah menjadi ikon tersendiri. Lantaran itulah, puncak selalu menyuguhkan aneka macam destinasi wisata yng mengagumkan. Tempat puncak sangatlah cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan relaksasi otak serta tubuh agar kembali segar. Berikut tempat yng mampu disambangi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi liburan kamu bersama keluarga. Namun tetep jangan tidak ingat ya anda sekalian Perlu cari hotel di daerah puncak agar bisa era bermalam tak kerepotan nantinya
Destinasi Tempat Wisata Di Puncak
1.Taman Safari Bogor
sumber google
Siapa yng tidak mengenal taman yng satu ini? Nah, di daerah Taman Safari Bogor kamu mampu bermain sepuasnya yang dengannya macam-macam hewan. Setiap akhir pekan taman safari selalu saja dikunjungi oleh para wisatawan. Hal yng menjadikan ternama dari Taman Safari ini yaitu konsep kebun binatang yng dilepas secara bebas, menjadikan para pengunjung bisa lebih dekat berinteraksi yang dengannya para binatang yang telah di sebutkan. Andai kamu takut, mampu saja mempergunakan kendaraan beroda empat sambil memberikan makan ke para hewan yng ada. Bukan cuma kebun binatang saja, kamu pula mampu berenang di Safari Water Park serta permainan.
2. Agro Wisata Gunung Mas
sumber google

Andai kamu sudah bermain senang yang dengannya para hewan, saatnya menikmati kesegaran dari hamparan hijau perkebunan teh di Puncak. Di situlah kamu akan disuguhkan pemandangan menarik yang dengannya melihat para pekerja yng sedang memetik teh. Setidaknya kamu Perlu mengabadikan momen yang dengannya jepretan kamera yng dilatar belakangi oleh daun teh yng memukau. Kamu mampu pula berupaya Flying Fox serta lain-lainnya.
3. Riung Gunung
sumber google
Ingatkah kamu yang dengannya presiden pertama Indonesia? Iya, siapa lagi kalau bukan Ir. Soekarno. Nah, di Taman Riung Gunung ini terdapat villa beliau yng lengkap yang dengannya peningalannya. Bukan cuma keindahan alamnya saja, namun beberapa fasilitas yng disedikaan lumayan lengkap. Misalanya kamu mampu menikmati wahana bermain di kolam renang, berwisata kebun teh, terapi ikan dan tempat outbond yng menarik.
4. Taman Wisata Matahari
sumber google
Bagi kamu yng berkunjung ke Puncak wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan Taman Wisata Matahari yng luasnya 30 ha. Sebaiknya ajak keluarga serta anak-anak lantaran taman ini mempunyai makna edukasi. Selain itu, kamu mampu menikmati macam-macam fasilitas yng sudah disediakan semisal ATV, arung jeram, wahana bermain air , dan wisata sawah sampai-sampai pusat belanja. Lantaran itulah, Taman Wisata Matahri menjadi satu dari sekian banyaknya tempat ternama.
5. Curug Panjang
sumber google
Selanjutnya ada objek wisata Curug Panjang yng adalah sebuah air terjun. Di tempat ini bukan cuma terdapat satu air terjun saja, melainkan ada 4 air terjun yng mampu and anikmati. Bagi kamu pecinta jalan-jalan alam, maka daerah Curug Panjang Amat tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. Curug Panjnaf salah satunya lokasi di Megamendung, menjadikan kamu mampu sepuasnya menjajaki sungai dan river trekking. Akan tetapi, seluruh itu tak terlepas objek utama dari tempat ini, yakni keindahan air terjun yng mendecak kagum
6. Telaga Warna
sumber google

Satu lagi menjdai akhir dari liburan kamu di daerah Puncak Bogor, yakni Telaga Warna yan tak boleh terlewatkan. Telaga warna salah satunya objek wisata berupa danau alam, yng katanya air danau yang telah di sebutkan bisa berganti warna, menjadikan dinamai Telaga Warna. Kamu mampu menikmati keindahan alam yng disuguhkan, sambil bermain sepeda air ataupun perahu rakit yang dengannya mengarungi danau.
Saatnya kamu bersama keluarga tercinta menjadwalkan di akhir pekan ataupun hari libur kelak bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur menikmati destinasi tempat wisata yng berada di Puncak. Sebaiknya lakukan pemberangkatan lebih pagi, agar bisa tak terlaksana masalah macet terlebih.
x

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Destinasi Tempat Wisata Di Puncak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Destinasi Tempat Wisata Di Puncak