Tidak Usah Jauh-Jauh Jika Mau Berwisata, Ke Bogor Aja Yuk!

- Sabtu, Juni 17, 2017

Tidak Usah Jauh-Jauh Jika Mau Berwisata, Ke Bogor Aja Yuk!

 
Bagi orang yng tinggal di Jabodetabek, pasti hari-harinya dipenuhi yang dengannya aktivitas penat sepanjang hari, berlebi lagi bagi yng bekerja di Jakarta. Kenapa? Lantaran Jakarta terkenal yang dengannya lalu lintasnya yng suka macet serta tak jarang butuh waktu berjam-jam bagi atau bisa juga dikatakan untuk hingga ke tempat kerja, padahal jaraknya taklah terlalu jauh. Bagi para pekerja, akhir minggu Suka dijadikan hari berlibur bersama keluarga ataupun bersama teman-teman. Yang dengannya hari libur yng cuma 2 hari, tentu punya waktu sempit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yng punya jarak jauh, sebut saja Jogja ataupun Bandung.
Untuk itu, Jabodetabek merupakan pilihan yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi berlibur bersama keluarga, misalnya Kota Bogor. Kota ini tak cuma terkenal yang dengannya kota hujan ataupun julukan “seribu angkotnya”, namun kota ini pula diam-diam menyimpan segudang tempat wisata yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu jadikan destinasi berlibur bersama keluarga. Nah, andai Kamu penasaran apa saja sih tempat wisata yng ada di Kota Bogor, mungkin poin yang akan di sajikan kali ini mampu bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk libur akhir minggu Kamu :
1. Museum Pembela Tanah Air Bagi Kamu yng ingin berwisata sejarah, maka tempat ini merupakan yng tepat. Museum pembela tanah air adalah museum PETA, yaitu tentara yng pernah dibentuk Jepang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghadapi sekutu, akan tetapi ditengah jalan, tentara yng sebagian besarnya ini adalah rakyat pribumi, bahkan kembali menentang penjajah, serta sukses mencapai maupun meraih serta mempertahankan kemerdekaan. Tentu museum ini mampu Kamu jadikan tempat berlibur bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih mengetahui sejarah kemerdekaan.

2. Situ gede Situ gede adalah Danau yng terdapat atau terletak di Kota Bogor. Danau ini Suka dijadikan tempat shooting film serta sinetron lantaran mempunyai pemandangan yng indah. Selain itu, di danau ini Kamu pula mampu bermain air bersama keluarga yang dengannya menaiki perahu sewaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelilingi tiap sudut danau Situ gede. Andai Kamu ke Bogor, ada baiknya Kamu menginap di hotel yang dengannya sebelum pergi ke daerah Situ gede lantaran danau ini punya jarak yng cukup jauh dari pusat kota. Kamu mampu cek promo hotel di travel online tiket.com ataupun mampu melalui website Excite Shop, agar mampu memperoleh tempat penginapan yng terjangkau.

3. Kampung Budaya Sindangbarang Kampung ini adalah kampung tua yng ada di Kota Bogor lantaran tempat ini sudah ada dari abad ke 12. Tempat ini pula konon katanya adalah tempat persinggahan Prabu Siliwangi menjadikan kearifan lokal kampung ini masih terasa pekat. Di Kampung Budaya Sindangbarang ini Kamu akan menemukan ritual budaya leluhur sunda serta rumah-rumah norma yng sudah ada dari zaman kerajaan Prabu Siliwangi.

Itulah 3 tempat wisata yng ada di Kota Bogor. Yang dengannya jarak yng tak terlalu jauh bagi tempat Jabodetabek, tentu Bogor mampu Kamu jadikan tempat wisata praktis bagi Kamu serta keluarga menjadikan akhir pekan pun akan terasa lebih santai serta pula penat aktivitas akan hilang.
Kamu pula mampu memperoleh info promo belanja tiket.com maupun voucher tiket.com melalui website Excite Shop ataupun shop.excite.co.id. Yang dengannya kamu berbelanja online serta register melalui shop.excite.co.id kamu berhak memperoleh sejumlah point yng mampu kamu tukarkan yang dengannya voucher pulsa gratis, voucher belanja gratis, serta macam-macam produk menarik lain-lainnya.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tidak Usah Jauh-Jauh Jika Mau Berwisata, Ke Bogor Aja Yuk!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tidak Usah Jauh-Jauh Jika Mau Berwisata, Ke Bogor Aja Yuk!