Tempat Wisata Di Indramayu Wajib Dikunjungi

- Selasa, April 11, 2017

Tempat Wisata Di Indramayu Wajib Dikunjungi

 
Kabupaten yng berada di provinsi Jawa Tengah ini adalah satu dari sekian banyaknya kabupaten yng menyimpan ramai sekali potensi wisata. Lantaran di Kabupaten ini, kamu akan menjumpai banyaknya destinasi wisata pantai dan sejarah. Lantaran memanglah daerah kabupaten Indramayu sendiri adalah satu dari sekian banyaknya daerah yng berada di daerah dataran rendah. Selain wisata pantainya, di Indramayu pula terdapat macam-macam wisata sejarah, dan wisata alam lain-lainnya.
Namun, tak tidak sedikit orang yng mengetahui potensi wisata yng ada di kabupaten ini, padahal keindahannya tidak kalah menariknya dari wilayah lain-lainnya semisal yng ada di Garut ataupun Bandung. Untuk itu, tidak salah andai kamu menjadikan kabupaten Indramayu menjdai tempat tujuan wisata kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghabiskan waktu akhir pekan ataupun waktu libur panjang kamu bersama kerabat serta keluarga. Yang akan di sajikan kali ini akan di bahas mengenai beberapa tempat wisata di Indramayu yng tentu saja Amat sayang andai kamu hingga melewatkannya.
Tempat wisata di Indramayu yng wajib dikunjungi
1. Pulau biawak
Andai kamu berkunjung ke pulau ini, maka kamu akan menjumpai mercusuar kuno yng menjadi ikon pulau ini. Kamu akan menyaksikan taman laut yang dengannya banyak sekali keindahan terumbu karang dan koleksi ikan-ikan yng ada di dalamnya. Kamu akan melihat hamparan pasir putih yng indah di pulau ini, dan koloni biawak yng adalah ikon dari pulau ini. Selain pasir putihnya yng indah, kamu akan menjumpai tanaman mangrove disekitarnya, dan mampu melakukan aktivitas snorkeling serta pula memancing di daerah pulau biawak ini.
2. Pantai Balongan Indah
Andai kamu ingin menikmati panorama matahari terbit di pantai, maka mengunjungi pantai Balongan Indah mampu menjadi satu dari sekian banyaknya destinasi wisata pilihan. Selain menikmati panorama matahari terbit, kamu pula mampu menikmati indahnya sunset di pantai ini sekalian di satu tempat, lantaran memanglah bibir pantai Balongan Indah ini cukup panjang dan luas.
3. Situs buyut banjar Tempat wisata yng terdapat atau terletak di Desa Bulak kidul, Jatibarang Indramayu ini adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata ziarah yng mampu kamu kunjungi. Kamu mampu melihat spesies monyet banjar, uniknya jumlah dari koloni monyet yng terdapat di situs buyut ini dari dulu hinggasekarang jumlahnya percis, tak pernah berganti yakni sekitar 41 ekor saja.
4. Taman Cimanuk
Taman ini adalah satu dari sekian banyaknya destinasi wisata baru yng ada di Ondramayu, kamu mampu menikmati keindahan peredaran sungai dan panorama keindahan alam yng lain-lainnya. Lokasi dari taman cimanuk ini sendiri pula terbilang strategis, lantaran lokasinya tepat di pusat kota di belakang masjid Agung Indramayu. Disini kamu akan menjumpai sampan yng dibuat dari bamboo. Namun, kamu tak mampu menaiki sampan ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyusuri sungai, lantaran sampan yng ada di daerah wisata ini cuma berfungsi menjdai hiasan saja.
5. Pantai Tirtamaya
Pantai ini adalah satu dari sekian banyaknya andalan ikon pariwisata pemerintah kabupaten Indramayu. Pantai yang dengannya deburan ombak yng lumayan besar ini,pula adalah satu dari sekian banyaknya sarana bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyebrang ke pulau biawak. Pantai ini memperoleh perhatian oleh Pemkab menjadikan terus mengalami pembenahan secara serius agar nantinya makin nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan tempat wisata.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Tempat Wisata Di Indramayu Wajib Dikunjungi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tempat Wisata Di Indramayu Wajib Dikunjungi