Sejuta Keindahan Pulau Sepa

- Jumat, April 21, 2017

Sejuta Keindahan Pulau Sepa

 

Sejuta Keindahan Pulau Sepa | Pulau Sepa merupakan satu dari sekian banyaknya dari begitu banyaknya kumpulan pulau yng terdapat di wilayah Kepulauan Seribu. Pulau Sepa mempunyai keindahan pantai yng masih terjaga ekosistemnya menjadikan mempunyai air yng jernih serta pasir pantai yng putih bersih menambah keindahan pemandangan alam di pulau ini. Era kamu tiba di Pulau sepa kamu akan langsung dimanjakan yang dengannya pemandangan alam yng bernuansa tropis serta tidak tidak teringat lagi.
Wisata Pulau Sepa. Pulau ini mempunyai julukan ” Little Bali ” lantaran pemandangan pantainya yng begitu indah serta menawan. Dan Suka dianggap menjdai surganya para penyelam ataupun Suka disebut ” The Paradise for Diver”. Disebut menjdai ” The Paradise for Diver ” lantaran Pulau Sepa mempunyai tidak sedikit spot bagi atau bisa juga dikatakan untuk olahraga air lebih-lebih snorkling serta diving. Air lautnya yng begitu jernih seakan-akan kamu mampu melihat dasar laut yng dipenuhi yang dengannya terumbu karang serta ikan-ikan kecil yng berwarna warni. Menjadikan perairan di Pulau Sepa Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kegiatan snorkling serta diving.

Fasilitas di Pulau Sepa. Kamu mampu menyewa alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk snorkling serta diving di resort Pulau Sepa serta kamu pula mampu bertanya mengenai berita perihal spot-spot yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk snorkling serta diving. Tak cuma sekedar snorkling serta diving saja, Pulau Sepa pula memperlihatkan fasilitas yng terbaru yng bernama Marine Walker, menjadikan kamu mampu menikmati indahnya alam bawah laut pulau ini sambil berjalan di dasar laut. Walaupun Pulau Sepa mempunyai alam yng asri serta masih terjaga keasliannya, akan tetapi disini pula mempunyai sarana serta fasilitas yng cukup memadai bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pengunjung.
Dermaga yang dengannya gaya arsitektur alami semisal di kampung nelayan, dan fasilitas bungalow yng bergaya rumah kampung akan tetapi mempunyai interior yng cukup modern. Di tunjang yang dengannya pohon-pojon yng rimbun, seolah semisal berada di perkampungan nelayan. Penginapan di Pulau Sepa mempunyai beberapa jenis serta tipe yang dengannya nama kamar yng unik semisal Flipper, Penyu, Gurita serta Kakap. Kamar tipe Penyu merupakan kamar yng tarifnya paling tidak murah yakni Rp 1.688.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk per malam. Sedangkan kamar tipe Gurita merupakan kamar yng tarifnya paling murah yakni Rp 1.348.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk per malam.

Pulau Sepa mempunyai fasilitas cottage sebanyk 38 unit cottage yang dengannya macam-macam tipe dimana setiap cottage di pulau ini mampu ditempati maksimum oleh 4 orang , menjadikan pulau Sepa mampu menampung wisatawan outing sebanyk 152 orang peserta. Sesudah kamu puas menikmati keindahan alam bawah laut di Pulau Sepa, kamu mampu berupaya banana boat, ataupun ski air ataupun olah raga air lain-lainnya. Disamping itu di Pulau Sepa pula mempunyai fasilitas penangkaran serta pengembangbiakkan penyu.
Dermaga kayu di pulau ini Suka dijadikan tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengambilan foto. Selain itu kamu pula mampu melakukan kegiatan semisal memancing di sini.
Kegiatan serta Biaya Sewa di Pulau Sepa. · Biaya persewaan Jetski Rp 350.000 per orang per 15 menit. · Biaya persewaan Banana boat Rp 65.000 per orang per 20 menit (minimal 3 orang). · Biaya persewaan Water ski Rp 200.000 per orang per 15 menit. · Biaya persewaan Canoe single Rp 30.000 per 30 menit. · Biaya persewaan Canoe double Rp 60.000 per 30 menit. · Biaya Flying Fox Rp 40.000 satu kali trip. · Biaya persewaan Knee board Rp 200.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk setiap 15 menit. · Biaya persewaan Towable board Rp 75.000 per orang. · Biaya persewaan Marine Walker Rp 450.000 per orang per 10 menit.








Bagi kamu yng tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur di Pulau Sepa kamu mampu mempergunakan kapal boat melalui Pantai Marina yng memakan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam. Selamat Berlibur!

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Sejuta Keindahan Pulau Sepa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sejuta Keindahan Pulau Sepa