Kuliner 26 - Suis Butcher (Jilid II) Bandung

- Minggu, April 09, 2017

Kuliner 26 - Suis Butcher (Jilid II) Bandung

 
Coretan saya yng kedua bagi atau bisa juga dikatakan untuk Suis Butcher. Kayanya memanglah masih tidak sedikit yang mampu ditulis dari tempat makan ini. Kunjungan saya ke tempat makan yng berlokasi di Jalan Riau (RE. Martadinata) No. 201, Bandung ini, masih dalam libur lebaran 1428 H. Coretan ini akan membahas satu persatu menu makanan yng kami pesan. OK, R U ready to ngiler? :-)
Lambchop, steak berbahan dasar daging kambing ini adalah satu dari sekian banyaknya menu favorite dari Suis Butcher. Daging kambing yng empuk, disajikan dalam saus BBQ, dilengkapi yang dengannya potongan sayur serta kentang goreng. Namun jangan kecewa andai Kamu tak kebagian menu ini andai berkunjung ke Suis lantaran menu ini cukup tidak sedikit digemari. Harga : Rp.28500 (+ PPN 10%)

Tenderloin Parmegiana, satu dari sekian banyaknya menu utama lain-lainnya yng terdiri dari grill tenderloin, cheese lettuce serta kentang bumbu. Selain daging tenderloin yng empuk, rasa kentang bumbunya pun cukup unik, Amat layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicoba. Harga Rp. 28500 (+ PPN 10%)
Spaghetti with Salad, kita mampu merasakan cita rasa perpaduan saus bolognaise serta thousand islands pada menu ini. Sebetulnya terdapat dua pilihan saus bagi atau bisa juga dikatakan untuk spaghettinya yakni bolognaise serta carbonara. Disampingnya akan disajikan salad segar yang dengannya saus thousand island yng menghasilkan cita rasa tersendiri andai dipadukan yang dengannya bumbu bolognaisenya spaghetti. Harga : Rp. 17500 (+ PPN 10%)

Salad ala Suis, semangkuk salad segar berisikan lettuce, paprika, jagung manis, daging asap, keju, yang dengannya guyuran saus thousand island. Yummmmiiiiii...... Harga : Rp. 9500 (+ PPN 10%)


Orange Squash - Avocado Juice, bagi atau bisa juga dikatakan untuk minum kita mampu memilih orange squash (orange juice yang dengannya air soda) yng menyegarkan. Kita pula mampu memilih avocado juice, jus alpukat yang dengannya sentuhan susu coklat. Dua-duanya mampu kita pilih menjdai minuman selepas menikmati hidangan steak di Suis Butcher. Harga : OS Rp. 7500 - AJ Rp.8500 (+ PPN 10%)

Ngiler kan? :))))
Lihat ini pula: Suis Butcher Jilid I
Suis Butcher Jilid III

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 26 - Suis Butcher (Jilid II) Bandung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 26 - Suis Butcher (Jilid II) Bandung