Jalan-Jalan Ke Tempat Wisata Di New Zealand

- Selasa, April 04, 2017

Jalan-Jalan Ke Tempat Wisata Di New Zealand

 
Di artikel ini kami akan membahas mengenai tempat wisata yng ada di luar negeri yaitu tempat wisata yng ada di New Zealand, New Zealand berada di Selandia baru yng adalah pulau besar serta berada di sekitaran Pulau Australia, Selandia Baru ini sepertinya pula mempunyai keindahan alam yng Amat menarik serta pula memukau, lantaran ramai sekali wisatawan yng datang ke New Zealand, yang akan di sajikan kali ini kami akan memberikan beberapa analisis mengenai tempat wisata yng ada di New Zealand :
1. Fiordland National Park Tempat wisata yng satu ini berada di New Zealand serta adalah taman nasional, di Taman Nasional ini mempunyai keindahan alam yng Amat luas, selain itu udara yng sejuk membuat kamu makin betah berlama-lama di Taman Nasional ini, taman ini didirikan pada tahun 1952 yang dengannya lahan yng begitu luas yaitu 1,2 juta hektar.
2. Milford Sound Milford Sound merupakan satu dari sekian banyaknya destinasi wisata yng paling terkenal di daerah Selandia Baru, tempat ini menyuguhkan ramai sekali pemandangan pantai yng begitu indah di dunia, selain itu air yng ada berwarna biru jernih.
3. Tongariro National Park Selain Fiordland National Park ada pula taman nasional yng lain yaitu Tongariro National Park, Taman Nasional ini mampu disebut yng paling tua yng ada di Selandia Baru serta taman ini adalah taman nasional paling luas No 4 di dunia dunia yang dengannya lahan seluas 795,98 km, ini dia yng menjadi satu dari sekian banyaknya alasan yunesko menganugerahkan ke Tongariro National Park menjdai taman nasional terluas No. 4.
4. Rotorua Rotorua umumnya dikenal yang dengannya The Wonderlandon New Zealand, ada ramai sekali sumber air panas yng ada di sekeliling kota, di sini adalah tempat yng paling ternama di kalangan wisatawan, Roturua ini merupakan tempat wisata yng letaknya ada di tepian danau rotorua, selain itu Kamu pula mampu menemukan tempat geiser yng ada di wakarewarera, selain itu pula terdapat sebuah Kolam Lumpur panas yng begitu menarik serta pula menjadi objek wisata yng paling diminati serta didatangi oleh wisatawan.
5. Franz Josef Glacier Tempat ini ada di West Land National Park yng terdapat di barat daya, pengunjung umumnya Perlu berjalan kaki ke gletser besar serta pula mampu mempergunakan helikopter bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyusuri sisa Ice Age.
6. Koikoura Tempat wisata yng satu ini ini berupa sebuah pantai kecil yng ada di pulau selatan, kamu mampu menjumpai lumba-lumba, anjing laut dan elang laut yng yang dengannya bebas ada di pantai ini selain itu Kamu pula mampu menikmati lezatnya hidangan kerang lobster serta seafood yng lain.
7. Napier Art Deco Tempat wisata yng satu ini berada di Teluk Hawke, sebuah kota kecil di pantai timur pulau Utara Napier Art Deco, umumnya ramai sekali pengunjung yng datang setiap bulan Februari lantaran tempat ini menjdai satu dari sekian banyaknya tempat menyuguhkan ataupun mengumpulkan benda-benda yng unik semisal kendaraan beroda empat kendaraan beroda empat vintage serta bergaya klasik. Nah sepertinya tempat-tempat wisata yng ada di New Zealand Perlu kamu datangi serta kamu kunjungi disaat kamu berlibur ke luar negeri, sepertinya Kamu tak akan kecewa yang dengannya pemandangan yng disuguhkan di sana.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Jalan-Jalan Ke Tempat Wisata Di New Zealand

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jalan-Jalan Ke Tempat Wisata Di New Zealand