Kuliner : Fillet lele

- Kamis, Agustus 24, 2017

Kuliner : Fillet lele

 
Seluruh orang pasti tau yng namanya ikan lele..Lele satu dari sekian banyaknya jenis ikan yng murah serta punyak tidak sedikit jenis pengolahan makanan..Ada satu dari sekian banyaknya tempat makan yng menyuguhkan aneka menu lele menjdai bahan utamanya..Saya salah satunya satu dari sekian banyaknya pencinta lele..Beberapa hari lalu saya menemukan menu lele yakni fillet lele bakar serta chrispy...seketika saya gak yakin apakah enak,namun sesudah saya mencicipinya saya seketika terkesima.......Hmmmm sangan lezat....Bagi yng gemar lele silahkan berupaya di Taman Masakan JEC di Counter Moge Lele...


Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Kuliner : Fillet lele

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner : Fillet lele