Cara Membuat dan Resep Ayam Kukus Sederhana dan Enak

- Jumat, April 07, 2017

Cara Membuat dan Resep Ayam Kukus Sederhana dan Enak

 

Daging ayam merupakan bahan makanan yng mampu diolah yang dengannya beraneka tips, serta pula ramai sekali orang senang mengkonsumsi daging ayam. Pada biasanya bahan dasar daging ayam ini diolah yang dengannya tips di bakar ataupun digoreng. Serta di artikel ini kami akan berupaya akan memberikan sebuah resep masakan yang dengannya bahan dasar daging yng di artikel ini akan diolah yang dengannya tips dikukus, serta pula akan dikombinasikan yang dengannya beberapa bumbu yng menjadikan ayam ini mempunyai rasa yng begitu nikmat. Pengolahan ayam kukus ini menjadi olahan makanan ampuh penurun darah tinggi, memasak yang dengannya dikukus mengurangi minyak
Serta bagi kamu yng tertarik ingin berupaya membuat menu masakan yng satu ini, maka kamu mampu langsung simak Resep Ayam Kukus Simpel yng akan coba kami berikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yang akan di sajikan kali ini.
Bahan serta Bumbu Ayam Kukus · 2 potong daging dada ayam tanpa tulang (potong menjadi bentuk kecil) · 1-2 sdm olive oil · 1 buah cengkeh (di tumbuk halus) · 1/4 cangkir jus apel · 1/3 cangkir gula merah (sisir halus) · 1/4 sdt jahe (geprek serta memarkan) · 3/4 sdt bubuk cabai yng telah dihaluskan · 2 sdm kecap manis · 1 sdm cuka cider (sari buah apel) · 1/2 cangkir air matang · 2 sdm saus kecap
Tips Membuat Ayam Kukus · Panaskan olive oil, lalu lantas masak potongan daging ayam sampai-sampai matang serta pula berganti warna menjadi kecoklatan. Lalu angkat. · Selanjutnya campurkan cengkeh, jahe, gula merah, jus apel, cauka apel, bubuk cabai, kecap manis, saus kecap, serta air. Aduk seluruh bahan yang telah di sebutkan sampai-sampai rata. · lantas masukan ayam kedalam campuran bumbu, sesudah itu kukus ayam selama 20 menit sampai-sampai seluruh bumbu meresap kedalam ayam lalu angkat. · Ayam kukus siap disajikan disantap bersama keluarga tercinta dirumah Cocok sekali menjdai pengganti hidangan bersama keluarga yng bosan yang dengannya olahan yang dengannya tips digoreng maupun dibakasr.
Demikianlah tadi sajian resep kita di artikel ini mengenai Tips Membuat Ayam Kukus yng bisa kami sampaikan kepada kamu pada peluang ini, mudah-mudahan resep ini bisa membantu kamu dalam berkreasi memasak dirumah bagi atau bisa juga dikatakan untuk sajikan bersama keluarga tercinta.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Cara Membuat dan Resep Ayam Kukus Sederhana dan Enak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat dan Resep Ayam Kukus Sederhana dan Enak