Modifikasi Batok Kepala Satria FU

- Sabtu, Februari 25, 2017

Modifikasi Batok Kepala Satria FU

 
Tak ada perbedaan yng besar antara Satria F lama yang dengannya satria fu yng baru, cuma saja yng membedakan merupakan pada batok lampu depan serta muffler knalpot. Walaupun tidak sedikit yng bilang kalo knalpot Satria F lama mempunyai performa yng lebih dibanding design knalpot yng baru. Selain itu ada pula yng bilang kalo batok lampunya terlalu besar menjadikan kesan rampingnya tidak lebih. Sebetulnya kita mampu saja menggantinya yang dengannya lampu Satria F yng lama serta tatacara merubah wajah Satria F 150 ke wajah yng lama sebenarnya cukup gampang.
New Suzuki Satria F 150 terbaru memanglah sengaja tak dilengkapi yang dengannya panel saklar on off lampu depan, menjadikan begitu mesin hidup lampu depan langsung nyala. Hal ini sesuai yang dengannya aturan baru perundang-undangan kendaraan bermotor yng mewajibkan menyalakan lampu disiang hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi tingginya angka kecelakaan kendaraan bermotor. Wajah depan satria FU 150 baru. Pendapat dari sebagian orang memanglah menarik, namun kebanykan para penyuka FU minded yng suka ataupun mania dari sejak FU masih CBU hingga masih model batok lama (2008) pasti ingin menggantinya ke model lama.
Sebelum membongkar batok satria Fu anda, sebaiknya anda persiapkan dulu perlengkapan batok lampu Satria F lama anda yang akan di sajikan kali ini :
  • Rangka besi menjdai dudukan lampu Satria F lama. Part ini mampu anda dapatkan di dealer resmi Suzuki harga Rp 75.000
  • Spidometer Satria F lama. Part ini mampu anda beli di dealer resmi Suzuki harga Rp 50.000.
  • Batok lampu Satria F lama, kalo yng original harganya Amat tidak murah sekitar 300 ribuan. Kalo yng imitasi cuma sekitar Rp 75.000 telah komplit tinggal pasang, namun resikonya pencahayaan lampu tidak lebih fokus serta tidak lebih terang, namun kalo cuma mau buat keren-kerenan telah oke punya.

Udah cuma itu aja perlengkapannya, saat ini tinggal anda bongkar batok lampu Satrianya yang dengannya melepas kedua sekrup dibagian samping batok. Jangan tidak ingat sewaktu melepas perhatikan baik-baik tata letak antar komponen, menjadikan waktu pemasangan kelak tak kebingungan. Ikuti petunjuk yng ada saja lantaran sebetulnya tak ada perbedaan yng besar diantara keduanya.
Resiko penggantian batok lampu Satria F lama ini yakni, indikator lampu ECU tak mampu dipasang, lantaran pada Satria F lama belum dilengkapi yang dengannya perangkat ini. Jadi menggantinya yang dengannya kepala batok satria lama, ada plus serta minus nya, serta ini mampu jadi bahan pertimbangan anda dalam memodifikasi batok kepala motor satria anda, tak cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar gaya, namun anda Perlu memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara pula. Mudah-mudahan tidak banyak cara ini mampu berguna bagi anda yng ingin merubah bentuk batok kepala motor satria anda seluruh.

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Modifikasi Batok Kepala Satria FU

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Batok Kepala Satria FU