Wisata Kuliner yang Pas Untuk Buka Puasa di Jakarta

- Kamis, Maret 09, 2017

Wisata Kuliner yang Pas Untuk Buka Puasa di Jakarta

 
Bulan Ramadhan memanglah bulan yng Amat ditunggu-tunggu bagi umat islam. Apalagi, Bulan Ramadhan Amat identik yang dengannya kegiatan-kegiatan khas Ramadhan yng tentu saja membuat umat muslim selalu merindukan kedatangannya.
Satu dari sekian banyaknya kegiatan yng identik yang dengannya Ramadhan merupakan ngabuburit dan buka bersama yang dengannya menu khas Ramadhan. Maka wajar saja andai tidak sedikit wisata masakan yng berbondong-bondong menyediakan menu khas Ramadhan menjdai daya tarik bagi konsumen. Yang dengannya demikian, wisata masakan Ramadhan tentu saja mampu yang dengannya gampang Kamu dapatkan. Akan tetapi, jangan salah pilih ya.
Bagi Kamu yng sedang mencari wisata masakan Ramadhan di Jakarta serta galau memilih tempat, 3 tempat ini pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu jadikan pilihan:
1. Pasar Benhil
Menjdai satu dari sekian banyaknya tempat yng terkenal di Jakarta menjdai wisata masakan khas Ramadhan paling tidak sedikit diburu, Pasar Benhil tentu saja menjadi satu dari sekian banyaknya wisata masakan khas Ramadhan yng wajib Kamu kunjungi.
Pasar Benhil menyediakan aneka macam jenis takjil yng mampu menggoyang lidah Kamu. Lokasi dari pasar ini pula Amat stratgis. Akan tetapi, jangan kaget ya andai tidak sedikit yng berkunjung disalah satu wisata masakan favorite ini.
2. Masjid Sunda Kelapa
Lokasi lain selain Pasar Benhil yng mampu Kamu jadikan wisata masakan khas Ramadhan merupakan Masjid Sunda Kelapa. Disini tak cuma tersedia aneka macam jenis menu khas Ramadhan akan tetapi pula menu khas Jakarta semisal jajanan khas betawi, ketoprak, dll.
Lokasinya yng memanglah Amat berdekatan yang dengannya tempat ibadah tentu saja membuat mudah Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu langsung menjalankan ibadah solat Magrib dan solat sunah tarawih bersama. Menarik bukan?.
3. Pasar Pecenongan
Pasar Pecenongan adalah wisata masakan yng pula tidak sedikit diburu oleh masyarakat. Didalamnya tersedia aneka macam jenis restoran sampai-sampai warung yang dengannya jenis menu yng berbeda.
Era Ramadhan, pasar ini pula ikut meramaikan Ramadhan dimana restoran-restorannya, warung-warung sampai-sampai gerobak penjaja makakan menyediakan aneka macam menu khas Ramadhan. Maka wajar saja andai Pasar Pecenongan disebut-sebut menjdai surga masakan. Nah sebelum pergi kesana langsung, ada baiknya baca analisis ini wacana makanan apa saja yng jadi andalan khas Pecenongan.
Jakarta menyediakan beberapa wisata masakan yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu kunjungi bersama keluarga maupun sahabat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu menghabiskan waktu bersama. Tempatnya yng ramai pula Amat pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu pilih sambil ngabuburit.
Kalau bagi atau bisa juga dikatakan untuk urusan transportasi, jangan khawatir lantaran era ini di Jakarta telah tidak sedikit akses transportasi yng gampang serta mampu didapatkan dimana saja semisal kendaraan umum, taxi online malah hingga sewa kendaraan beroda empat bisa di lakukan yang dengannya gampang. Yang dengannya demikian, puasa Kamu akan terasa lebih cepat. Bagaimana, tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya?

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Wisata Kuliner yang Pas Untuk Buka Puasa di Jakarta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Kuliner yang Pas Untuk Buka Puasa di Jakarta