Properti Lengkap di Indonesia? Ya Lifull.id!

- Minggu, Maret 05, 2017

Properti Lengkap di Indonesia? Ya Lifull.id!

 
Era ini merupakan era digital, seluruh hal akan dicari informasinya lengkap cuma via online saja. Kita dipermudah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari segala hal cuma melalui laptop ataupun gadget kita. Era ini muncul Lifull.id menjdai website yng menyediakan segala berita mengenai properti di Indonesia.
Lifull.id merupakan website properti yng membahas properti di Indonesia. Website ini ada untukmemberikan segala berita mengenai properti yng kamu cari, properti yng lebih baik serta membuat mudah konsumen bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat apa yng kita butuhkan. Lifull.id bagi saya dangat membantu lantaran menjelaskan berita yng saya butuhkan secara detail serta bisa dipercaya, tidak cuma itu Lifull.id pula menyediakan berita properti yng dijual ataupun disewakan dalam kurun waktu tertentu.
Website Lifull mempunyai fasilitas yng baik yang dengannya tidak sedikit fitur-fitur yng akurat serta efisien menjadikan mempermudah kita memperoleh berita properti semisal rumah, apartemen, ruko, toko, kantor, gudang, kost, serta lain-lain didasari beberapa pencarian. Antara lain:
  • Pencarian properti didasari 50 kriteria popular di Indonesia
  • Pencarian properti didasari lajur transportasi
  • Pencarian properti didasari universitas serta sekolah
  • Pencarian properti melalui peta

Website Lifull.id mempunyai fitu-fitur utama yng menjadi andalanya yakni :
  • Properti disewa : Sewa rumah, apartemen, sewa tanah, ruko, toko, kantor, gudang, pabrik, kost
  • Properti dijual : Rumah dijual, tanah, apartemen dijual, jual ruko, jual toko, jual kantor, gudang di jual, jual pabrik, jual kost
  • Perumahan baru : Perumahan, Apartemen
Bagi yng ingin mencari properti sesuai yang dengannya yng kita inginkan tatacaranya Amat gampang, tinggal menu yng ada di bagian atas sebelah kiri. Berita properti tampil disertai yang dengannya foto serta harga menjadikan membuat mudah anda yng tak memungkinkan datang serta melihat langsung. Andai terasa cocok, anda bisa langsung menghubungi via email maupun nomor telpon yng tertera di info lengkap nya. Pencarian berita di website Lifull bisa di lakukan secara lebih spesifik didasari kriteria, di antaranya didasari daerah, didasari lajur transportasi, didasari peta, didasari kata kunci yng popular serta didasari landmark terdekat misalnya universitas ternama di suatu kota. Selain itu andai ingin mencari yang dengannya lebih detail bisa melanjutkan yang dengannya memilih kriteria yng detail, semisal : range harga, luas tanah, jumlah kamar serta kamar mandi, dll.
Mau cari berita lengkap ihwal properti di Indonesia? Ya Lifull.id

PT. LIFULL MEDIA INDONESIA UOB Plaza, Floor 22, Jl.M.H Thamrin No. 10 Jakarta Pusat 10230 – Indonesia
Mobile : +62812-9484-0822 Telephone : +6221-3190-6298 Fax : +6221-3190-6299 Email : mafid@rumahrumah.co.id

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Properti Lengkap di Indonesia? Ya Lifull.id!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Properti Lengkap di Indonesia? Ya Lifull.id!