Mak Liya Mom Blogger Multi Talent

- Kamis, Maret 02, 2017

Mak Liya Mom Blogger Multi Talent

 

Seorang Mom Blogger itu bagiku hebat, dia mampu membagi waktu antara keluarga, anak serta segala kegiatan online nya. Di artikel ini saya mengenal sosok Emak Blogger yng biasa saya sebut Mak Liya Swandari pemilik blog www.senyumbahagia.com. Saya pernah sempet wawancara lho, biar kaya wartawan
Mulai ngeblog tahun berapa? Umumnya jawabannya curhat alay, kalau ia keenapa memillih ngeblog bukan diary?
Ngeblog alay dr tahun 2005. Isinya lebih alay dr yng saat ini, jadi ala-ala anak muda gitu. Saat ini pula alay sih, namun agak ter arah sesuai yang dengannya naluri diri serta ada beberapa request. Dulu milih ngeblog soalnya nulis diary gemboknya mampu dibuka ibuk. Kl di blog curhatannya gak ketahuan ;)
Mengenal dunia blogging dari mana mak?
Saya tau dunia blogging dari beberapa sahabat SMA yng aktif menulis di dunia maya era itu. Melihat hobby orang-orang saya mulai tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya serta akhirnya hingga saat ini.
Pemilihan domain yng saat ini kok senyumbahagia.com mengapa mak?
Awal mulanya pengen keluargabahagia.com tp kepake. Akhirnya senyum bahagia. Tujuannya agar pembaca kalau baca jadi bahagia. Senang aja pakai kata bahagia :) Intinya agar bisa kebahagiaan mak Liya memancar ya hehehe
Niche blog senyumbahagia apa sich mak? mau lifestyle ataupun bagaimana?
Pengennya ke keluarga. Jadi biar emak emak kesepian kayak aku ini punya sahabat sharing, maklum LDR ya. Makanya tidak sedikit info wacana keluarga, anak, liburan, masakan, event komunitas, dll
Kegiatan di sanggar lukis hingga saat ini masih? Murid yng ada berapa? bagi atau bisa juga dikatakan untuk gabung di sanggar gimana tatacaranya mak?
Sejak hamil aku gak mendapatkan murid privat. hamil kedua stop seluruh aktivitas kecuali ngeblog, agar bisa kebugaran atau kesehatan tetep baik serta gak capek. Belum berani buka lagi soalnya belum mampu bagi waktu. Kalau ada yng mau datang ke rumah sih oke oke aja. Dulu muridnya tidak sedikit. Aku ngrintis sebetulnya dari SD kelas 5, jadi Suka diminta ngajar gambar. Trus disuruh ngajar ekstra serta privat. Kalau di rumah muridnya dikit. Yng aktif cuma 4, mungkin lantaran jauh dr kota. Makanya saya bikin buku, agar bisa gak butuh ketemu saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk belajar menggambar serta mewarnai.
Dalam waktu dekat insya Allah mau buka di kota Jogja. Tatacara daftar masih diatur percis yng punya tempat. Kalau mau privat tinggal wa aja ke 081391396737 ;) kalau privat dibuka lagi mulai Agustus. Siapa mau ikut yuukkk
Membagi waktu antara ngeblog, ngurus anak serta kelola sanggar gimana mak? Tanggapan keluarga wacana dua blogging Mak Liya
Ini hal susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk saya, makanya alasan ini pula saya gak nerima murid baru. Sementara ada murid 4 tp harinya cuma senin rabu serta itu sore banget cuma jam 4-5 di rumah saya. Kalau ngeblog waktu bayi udah tidur, jam malam saya genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ngeblog serta intip-intip sosmed. Efeknya Suka typo, kadang belum keedit udah publish. Kalau balik buka kelas bakalnya bayi saya bawa, agar bisa lebih enak.
Keluarga awal mulanya suka ngece, wahh curhat kok di medsos. Hihi kadang geli namun lantaran seneng tetep saya lanjut ngeblognya. Eh kalau beberapa kali bisa uang saat ini suruh lanjut hahahaha. Intinya boleh ngeblog namun yng terarah, jangan curhat curhat aja. Makanya ikut KEB serta KBJ, agar bisa ada rujukan serta blog jadi makin terarah.
Mak Liya mantep, wonder women banget. Berhasil terus ya mak. Salam bagi atau bisa juga dikatakan untuk si Kecil

Source Article and Picture : www.kulinerwisata.com

Seputar Mak Liya Mom Blogger Multi Talent

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mak Liya Mom Blogger Multi Talent