Kuliner 128 - Timlo Maestro, SOLO

- Kamis, Maret 02, 2017

Kuliner 128 - Timlo Maestro, SOLO

 
Timlo MAESTRO
Jl. KH. Ahmad Dahlan No.60 - SOLO
Telp: 081 56718300 - (0274)638538
Timlo adalah satu dari sekian banyaknya masakan Solo yng cukup tenar. Susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan tempat makan yng menyediakan Timlo enak kalo tak di kota aslinya. Kebetulan disaat saya ke Solo bulan Agustus ini saya berkesempatan merasakan makanan ini. Sekitar pukul 11 malam saya bersama teman-teman dari ICT-Watch baru beres acara Ngabubur-IT Internet Sehat di Rumah Blogger Indonesia, namun perut koq masih terasa lapar. Akhirnya kami sepakat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari "masakan tengah malam" di Kota Solo ini. Pilihan jatuh pada Timlo, makanan berkuah yng bisa menghangatkan badan.
Timlo merupakan masakan khas Kota Solo semacam sop yang dengannya isi yng berbeda. Dalam satu mangkuk Timlo lengkap kita akan "menemukan" sosis solo, ati, rempela serta telur rebus. Telurnya sendiri telah dibumbu bacem sebelumnya. Kuahnya pun luar biasa, rasa kaldu ayam yng gurih akan terpancar lewat harumnya, serta andai diseruput keindahan akan menyelimuti rongga mulut kita.
Timlo Maestro sendiri adalah satu dari sekian banyaknya timlo yng cukup kondang di Kota Solo, tamunya pada malam era saya berkunjung cukup ramai, plus ditemani yang dengannya hiburan dari pengamen yng ciamik. Kuah Timlo Maestro begitu "menggigit", panas lan suegerr. menjadikannya masakan penutup malam yng indah.
Kalo pengen tau sejarah Timlo Maestro ini mampu lihat tulisannya di harianjoglosemar.com

Masakan lain di kota ini:




Source Article and Picture : www.banyumurti.net (Food Blogger)

Seputar Kuliner 128 - Timlo Maestro, SOLO

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kuliner 128 - Timlo Maestro, SOLO